Jelang Persib vs MU, Gomez: Semua Pemain Fresh

Senin, 08 Oktober 2018 - 13:19 WIB
Jelang Persib vs MU, Gomez: Semua Pemain Fresh
Pelatih Persib Mario Gomez. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
MAJALENGKA - Rasa percaya diri tinggi hinggap pada pelatih Persib Bandung Mario Gomez menjelang laga melawan Madura United (MU) di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (9/10/2018). Kondisi pemain yang dalam keadaan bugar 100 persen membuat Gomez cukup optimistis bisa menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara.

"Semua pemain dalam keadaan fresh. Mereka terlihat begitu siap bermain melawan Madura nanti. Saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka selama berlatih. Mereka berlatih begitu penuh semangat dan seperti tidak terbebani oleh hal apa pun," jelas Gomez, dilansir situs resmi Persib.

Hasil terakhir saat melawan Persija, menurutnya menjadi nilai lebih bagi anak asuhnya untuk menghadapi laga perdana setelah dijatuhi hukuman larangan main di Bandung itu. Hasil positif menghadapi tim sekelas Persija tentunya menjadi penyemangat bagi anak asuhnya.

"Perlu diketahui, kemenangan dari Persija membuat motivasi pemain semakin meningkat. Kemenangan spesial yang bisa memberikan efek positif untuk pertandingan nanti dan beberapa pertandingan selanjutnya. Jangan khawatir, yang mereka pikirkan hanya membawa tim ini bertahan di posisi pertama sampai kompetisi selesai," papar Gomez.

Persib Bandung kini berada di posisi puncak dengan 44 poin hasil dari 23 laga. Sementara, Madura United berada di posisi 6 dengan 36 poin dari 23 laga. Kalaupun Persib tergelincir, skuat Maung Bandung tetap berada di puncak, karena saat ini unggul tiga poin dari PSM Makassar yang telah memainkan 24 laga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.1725 seconds (0.1#10.140)