SES Istana BEC Resmi Dibuka, Samsung Komitmen Beri Layanan Terbaik bagi Konsumen

Sabtu, 22 Februari 2020 - 19:34 WIB
SES Istana BEC Resmi Dibuka, Samsung Komitmen Beri Layanan Terbaik bagi Konsumen
Sejumlah pengunjung datang ke SES Istana BEC, Jalan Purnawarman, Kota Bandung yang baru resmi dibuka, Jumat 21 Februari 2020. Foto-foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - PT Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan outlet Samsung Experience Store (SES) yang ke-214 di Bandung Electronic Centre (BEC), lantai UG.A05, Jalan Purnawarman Nomor 13-15.

Retail Operation Samsung Electronic Indonesia Syahrial Rifan meresmikan beroperasinya outlet SES ke-214 di BEC pada Jumat 21 Februari 2020. SES hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen peminat teknologi Samsung dan pengalaman komunikasi dua arah yang mumpuni bagi masyarakat di Kota Bandung.

Syaharial mengatakan, peresmian SES ini merupakan wujud komitmen Istana BEC dan PT Samsung Electronics Indonesia untuk terus memberikan layanan terbaik sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologl Samsung kepada konsumen di Kota Bandung dan lndonesia.

"Samsung Expenence Store ini adalah yang ke-214. Konsep outlet SES menggabungkan desain modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini," kata Syahrial ditemui seusai peresmian.

Di Kota Bandung, ujar dia, SES di Istana BEC ini merupakan toko yang pertama kali mengusung konsep paling terbaru dari head quarter atau markas besar di Korea Selatan. Desain SES dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan.

Jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori, yaitu smartphone (telepon seluler pintar), tablet weamble’s, dan asesoris pendukung, dimulai dari produk premium hingga entry level. "Konsep ini diterapkan untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan," ujar dia.

SES Istana BEC Resmi Dibuka, Samsung Komitmen Beri Layanan Terbaik bagi Konsumen


Sementara itu, IT Mobile Retall Activation PT Samsung Electronics Indonesia Jennifer Bako menuturkan, selain itu desain modern, SES juga dilengkapi dengan free WiFi untuk memudahkan konsumen dalam menikmati pengalaman digital.

Seperti, mengunduh berbagai aplikasi mobile, film, games, media sosial, dan lain-laln dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data mereka.

"Sebagian besar konsumen kami datang ke sini bertanya cara mengoptimalkan penggunaan smartphonemereka. Dengan Samsung Experience Store, kami memberikan layanan product mining agar konsumen dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup mereka," tutur Jennifer.

Kerja sama Samsung dengan Istana BEC ini, ungkap Jennifer, merupakan salah satu komitmen PT Samsung Electronics Indonesia untuk memberikan pelayanan dan pengalaman komunikasi dua arah mumpuni bagi konsumen di Kota Bandung khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3058 seconds (0.1#10.140)