Turnamen Bulu Tangkis 'Adin Cup', Upaya Mendekatkan Perindo dengan Masyarakat

Minggu, 07 Oktober 2018 - 07:08 WIB
Turnamen Bulu Tangkis Adin Cup, Upaya Mendekatkan Perindo dengan Masyarakat
Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny membuka turnamen turnamen bulu tangkis Adin Cup di Karawang. Foto/SINDOnews/Nila Kusuma
A A A
KARAWANG - DPD Partai Perindo Karawang menggelar Turnamen Bulu Tangkis Adin Cup di Lapangan Bulu Tangkis di Desa Darawolong, Kecamatan Purwasari, Karawang, Jabar, Sabtu (6/10/2018). Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke-4 Partai Perindo dengan melibatkan partisipasi masyarakat.

Turnamen Bulu Tangkis Adin Cup ini digelar di lapangan bulu tangkis yang baru dibangun oleh pengurus Perindo satu bulan lalu. Penggagas kegiatan ini Adin Denny mengatakan dengan, adanya turnamen bulu tangkis ini diharapkan bisa mendekatkan Partai Perindo dengan masyarakat Karawang. Apalagi Adin, yang menjadi Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan Karawang, Bekasi, dan Purwakarta ini mengaku Karawang merupakan rumah kedua bagi dirinya.

"Sebelumnya saya sudah sering berkunjung ke Karawang. Jadi saya hafal sekali soal Karawang termasuk masyarakatnya yang gemar olahraga. Dulu, kami juga pernah menggelar pertandingan bola voli, sekarang badminton. Ya, ajang silaturahmi saja," ujar Adin.

Adin mengatakan, selama ini Partai Perindo selalu mencoba berada di depan untuk mengakomodir kepentingan masyarakat, termasuk masalah olahraga Partai Perindo mencoba menjadi yang terdepan dengan membangun lapangan bulu tangkis untuk masyarakat. "Kita tidak hanya sekadar menyampaikan wacana, tapi juga memberikan bukti," katanya.

Partai Perindo juga membantu peningkatan ekonomi kerakyatan di wilayah itu. "Di wilayah ini ada banyak komunitas ibu-ibu. Kita turut hadir untuk membantu, supaya mereka lebih produktif. Saat ini, ada program yang sudah berjalan di bidang pertanian yakni tanam brokoli," jelas dia.

Selain itu Partai Perindo juga hadir membantu masyarakat melalui program sosial seperti bantuan gerobak, fogging, pembagian beras, kesehatan gratis, atau bantuan bencana alam.

Sementara itu, salah satu pengurus DPD Partai Perindo Karawang Robi Herawan menambahkan, adanya turnamen bulu tangkis ini merupakan aspirasi warga sekitar. Mereka ingin memiliki sarana olahraga bulu tangkis yang memadai.

"Alhamdulillah, partai kami bisa memenuhi keinginan mereka. Mereka juga ingin ada turnamen seperti ini. Itung-itung ajang silaturahmi dan menyalurkan hobi olahraga mereka," ujar pria yang maju jadi Caleg DPRD Karawang dari Dapil 6 ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8339 seconds (0.1#10.140)