Wander Luiz Merasa Seirama dengan Geoffrey Castillion di Lini Depan Persib

Selasa, 18 Februari 2020 - 22:45 WIB
Wander Luiz Merasa Seirama dengan Geoffrey Castillion di Lini Depan Persib
Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, dua penyerang anyar Persib Bandung. Foto-foto/Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Wander Luiz, penyerang Persib Bandung asal Brazil, merasa telah seirama dengan Geoffrey Castillion di lini depan seusai menjalani dua laga uji coba menghadapi Persis Solo dan PSS Sleman.

Wander berharap hasil positif dalam dua laga uji coba tersebut bisa menjadi modal untuk menatap Liga 1 2020. Saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin 17 Februari 2020, Wander mencetak gol pada menit ke-45 melalui titik putih.

"Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan melakukan kombinasi. Semoga di musim ini kami bisa menunjukan performa bagus," kata Wander di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/2/2020).

Menurut dia, dua laga uji coba merupakan permainan yang bagus. Sebab, baik PSS Sleman maupun Persis Solo, adalah tim tangguh. Dengan demikian, dua laga uji coba itu penting untuk dilakukan untuk mempertajam kemampuan Maung Bandung.

"Mereka (PSS Sleman dan Persis Solo) ujian yang bagus untuk kami. Mereka tim tangguh dan kami bisa menang melawan mereka, itu penting. Saya senang dengan hasil itu," ujar Wander.

Wander memiliki target bisa membawa Persib juara Liga 1 di musim 2020. Dengan komposisi tim yang bagus, menjadi juara adalah bukan suatu hal yang tak mungkin.

"Tentunya saya ingin menjadi juara. Membantu tim, mencetak gol dan saya rasa kami mempunyai tim bagus. Saya percaya kami bisa melakukan itu (meriah gelar juara)," pungkas Wander.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7562 seconds (0.1#10.140)