PP Properti Tembus Target Penjualan di IPEX 2020

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:54 WIB
PP Properti Tembus Target Penjualan di IPEX 2020
PT PP Properti Tbk mendulang sukses dalam perhelatan Indonesia Property Expo 2020 (IPEX) yang digelar selama 9 hari (15-23 Februari) di Hall A Jakarta Convention Center (JCC). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT PP Properti Tbk mendulang sukses dalam perhelatan Indonesia Property Expo 2020 (IPEX) yang digelar selama 9 hari (15-23 Februari) di Hall A Jakarta Convention Center (JCC).

"Hingga hari ketiga, kami puas dengan hasil penjualan yang sesuai target. Animo masyarakat sangat tinggi, bahkan semua proyek kami sudah pecah telor. Terakhir proyek di Yogyakarta yakni premium student apartment Tana Babarsari juga sudah sold," kata VP Marketing Realty PT PP PropertiTbk, Nurjaman dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/2/2020).

Selain itu, penjualan perdana landed house di Kota Bandung, Puri Lembana hasilnya juga menggembirakan. Dalam ajang IPEX 2020, PP Properti menawarkan 10 proyek andalan berupa hunian vertical serta landed house yang berkonsep education city, industrial city dan CBD atau superblock di Bekasi, Depok, Serpong, Bogor, Cikarang, Bandung dan Yogyakarta.

Nurjaman mengungkapkan bahwa kesuksesan ini bisa terjadi karena setiap hunian yang ditawarkan kepada masyarakat memiliki nilai lebih, yaitu inovasi dan nilai investasi yang tinggi. "Yang membedakan dengan kompetitor adalah tagline kami yaitu Beyond Space, yang bermakna tidak hanya sekedar membangun sebuah ruang atau hunian saja, namun kami juga memikirkan fasilitas, kenyamanan, keamanan dan kebahagiaan penghuninya. It’s all about happiness," paparnya.

Selain pilihan yang beragam, lanjut dia, konsumen juga ditawarkan harga perdana, potongan uang muka serta bonus lainnya. Saat ini produk PP Properti juga sudah bisa dibeli melalui Tokopedia. "Khusus pembelian dari Tokopedia, kami berikan potongan booking fee 50% dan tambahan cicilan hingga 6 bulan. Karena itu jangan sampai kehabisan, karena unitnya terbatas," jelasnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0585 seconds (0.1#10.140)