BCL dan Anaknya Menangis di Samping Pusara Arshaf

Selasa, 18 Februari 2020 - 19:08 WIB
BCL dan Anaknya Menangis di Samping Pusara Arshaf
Bunga Cinta Lestari di pusara almarhum suaminya Arshaf Sinclair di San Diego Hill, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). SINDOnews/Nila Kusuma
A A A
KARAWANG - Bunga Cinta Lestari (BCL) tak kuasa menahan isak tangis menyaksikan keranda suaminya Arshaf Sinclair digotong ke liang kubur. Isak tangis tumpah saat jenazah diturunkan dari keranda untuk dimakamkan.

BCL bersama anaknya Noah menaburkan bunga dan mengguyur air mawar mulai dari atas hingga ke bagian kaki makam. Isak tangis BCL itu memancing isak tangis keluarga dan kerabat yang masih duduk menyaksikan BCL menyiram air mawar.(Baca juga; Almarhum Ashraf Sinclair Akan Dikebumikan di San Diego Hills Karawang )

Keluarga BCL bersama keluarga Arhsaf Sinclair mendapat giliran kedua menaburkan bunga kemudian dilanjutkan keluarga inti hingga teman-teman artis yang datang. Sejumlah artis datang kepemakaman hingga prosesi pemakaman selesai seperti, Ariel Noah, Ola Ramlan, Afghan dan Reza Rahardian terlihat khusuk mengikuti prosesi acara.

Prosesi pemakaman dibuka dengan sambutan Ayah Arhsaf Sinclair, Mohammed Anthony John Sinclair yang berpidato menggunakan bahasa Inggris. Prosesi pemakaman berjalan sejak awal hingga berakhir prosesi pemakaman pukul 17.15 Wib diguyur hujan gerimis.
BCL dan Anaknya Menangis di Samping Pusara Arshaf

Namun hujan tidak menyurutkan langkah keluarga dan kerabat hingga teman-teman artis mengikuti acara hingga selesai. Bahkan ratusan masyarakat dari sejumlah tempat di Karawang ikut memadati prosesi pemakaman. (Baca juga; Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal karena Serangan Jantung, Warganet Berduka )

"Saya dari Telukjambe sengaja datang kesini setelah tahu Arshaf dimakamkan di San Diego Hill. Apalagi banyak artis yang pasti ikut pemakaman," kata Rohayati, warga Telukjambe yang sengaja datang ke pemakaman.

Bunga Cinta Lestari terlihat tabah menyalami keluarga, kerabat serta teman artis yang datang meski diringi isak tangis sambil menggandeng anaknya, Noah. Satu persatu keluarga dan kerabat mendatangi BCL didekat makam Arshaf usai menabur bunga. Kean yakan menyampaikan duka cita dan menunjukan simpatinya atas duka yang dialami BCL.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2089 seconds (0.1#10.140)