Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal karena Serangan Jantung, Warganet Berduka

Selasa, 18 Februari 2020 - 11:50 WIB
Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal karena Serangan Jantung, Warganet Berduka
Ashraf Sinclair dan BCL. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Innalilahi wainnalilahi rojiun, pagi kelabu menyelimuti artis sekaligus penyanyi Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL), Selasa (18/2/2020).

Pasalnya sang suami, Ashraf Sinclair (40 Tahun) dikabarkan telah meninggal dunia. Pria blasteran Malaysia dan Inggris itu meninggal pukul 03.40 WIB akibat serangan jantung.

"Serangan jantung, mas" kata Manajer BCL, Doddy kepada Sindonews melalui sambungan telepon.

Atas peristiwa ini sejumlah artis maupun warganet memberikan respons dan ucapan duka. Berikut tanggapan yang dirangkum SINDOnews.

Ashraf Sinclair dikenal memerankan sosok Eddy dalam film Gol & Gincu: The Series. Di Indonesia, Ashraf sejak foto-foto mesranya bersama Bunga Citra Lestari pada 2007. Ashraf dan BCL akhirnya menikah pada 8 November 2008 di Jakarta.

Akad nikah Ashraf dan BCl berlangsung khidmat di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Saat akad tersebut, Ashraf memberikan mas kawin berupa sepasang anting berlian.

Resepsi pernikahan diadakan dua kali, di Jakarta dan Kuala Lumpur, Malaysia. Pasangan ideal ini mendapat momongan seorang anak lelaki pada 22 September 2010 yang diberi nama Noah Sinclair.

Meninggalnya Ashraf membuat wargnet berduka. Mereka mengucapkan bela sungkawa di akun media sosial. Innalillahi wa inna illaihirajiuuun . Ya Allah, sedihnya. Turut berduka yg mendalam kepada keluarga yg ditinggalkan

IG: @KikiRamadhanii
Innalillahi.. Padahal baru semalem liat BCL di Indol. Semoga khusnul khotimah :(

j-bills?@bilarmy
Ini seriusan??? Innalillahi semoga amal ibadahny diterima disisiNya smoga mba bcl diberi kekuatan dan ketabahan.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9917 seconds (0.1#10.140)