Milenial Majalengka Diajak Bersatu Dukung Jokowi

Kamis, 04 Oktober 2018 - 22:24 WIB
Milenial Majalengka Diajak Bersatu Dukung Jokowi
KITA Jokowi mengajak generasi milenial Majalengka sepakat dan bersatu mendukung Jokowi-Maruf pada Pilres 2019 mendatang. Foto: ISTIMEWA
A A A
MAJALENGKA - Komunitas Indonesia Cinta (KITA) Jokowi menggelar acara Dikusi Kopi (Disko) bertema "Milenial Bersatu Menentukan Perubahan" di di Rumah Sawah Aki, Kabupaten Majalengka, Kamis (4/10/2018).

Dalam acara itu, KITA Jokowi mengajak para milenial di Majalengka untuk sepakat dan bersatu mendukung pasangan nomor urut 1 Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) pada Pilpres 2019.

Generasi milenial Majalengka yang hadir dalam acara sangat antusias. Mereka membicarakan kinerja Presiden Jokowi dan isu-isu nasional terkini. Diskusi itu mendapat respons positif dari generasi milenial Majalengka.

"Rakyat melihat dan merasakan hasil kerja dari Pak Jokowi. Saya berharap generasi milenial di Majalengka mendukung Pak Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode 2019-2024 mendatang. Salah satu kerja nyata Presiden Jokowi adalah, Bandara Internasional Kertajati,” kata Koordinator Nasional KITA Jokowi Ichya Halimudin dalam pernyataan tertulis yang dikirimkan ke SINDOnews, Kamis (4/10/2018).

Saat ini bedasarkan hasil berbagai lembaga survei, menunjukan bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Presiden Jokowi selalu di atas 60%.

Ichya Halimudin mengimbau semua generasi milenial agar aktif di media sosial untuk menyampaikan kepada masyarakat kinerja Pak Jokowi.

"Gunakan handphone kita untuk menyebarkan hal positif tentang Pak Jokowi. Apalagi KITA Jokowi memiliki program hotspot berjalan," ujar Ichya.

Dalam menggunakan media sosial, KITA Jokowi Majalengka diimbau jangan ikut menyebarkan ujaran kebencian dan hoax.

"Kita jangan ikutan menyebarkan hoax ya.Kita lihat drama yang mengaku dipukuli, padahal itu hoax. Itu hoax sangat menyesatkan masyarakat, jangan dicontoh ya," tandas Ichya.

Pada kesempatan sama, Koordinator Wilayah KITA Jokowi Provinsi Jabar Aam Acep Amirudin mengemukakan, sebagai generasi milenial khususnya di Jawa Barat, harus terlibat aktif dalam perhelatan demokrasi lima tahun sekali ini.

"Anak muda Jabar, jangan apolitis, jangan golput, ayo suarakan keberhasilan Pak Jokowi, kita bersatu dukung Pak Jokowi," ujar Acep.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1928 seconds (0.1#10.140)