alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ironis, Pria India Gantung DIri untuk Lindungi Keluarga dari Virus Corona

Berlianto
Ironis, Pria India Gantung DIri untuk Lindungi Keluarga dari Virus Corona
Mengira dirinya terinfeksi virus Corona, seorang pria berusia 50 tahun di India gantung diri untuk melindungi keluarganya. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

NEW DELHI - Mengira dirinya terinfeksi virus Corona, seorang pria berusia 50 tahun di India gantung diri untuk melindungi keluarganya. Pria bernama K Bala Krishna sedang dirawat oleh dokter di Tirupati karena demam akibat virus.

Namun dia telah diyakinkan bahwa dirinya tidak terinfeksi virus Corona Covid-19 yang telah menewaskan lebih dari 1.400 orang diseluruh dunia. (Baca juga; Bertambah 120, Korban Meninggal Virus Corona Covid-19 Jadi 1.488)

Terlepas jaminan dokter, Krishna mulai menonton video tentang virus Corona dari ponselnya dan menjadi yakin dirinya telah terinfeksi. Ironisnya, dia mengambil tindakan nekat karena takut akan membahayakan keluarganya.



"Ayah saya menonton video yang berhubungan dengan virus Corona sepanjang hari pada hari Senin dan terus mengatakan dia memiliki gejala yang sama," ungkap putranya, Bala Murali seperti dikutip New York Post dari Times of India, Jumat (14/2/2020).

Murali mengatakan bahwa dia bahkan menelepon nomor bantuan yang disponsori pemerintah tetapi diberitahu kepadanya bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena ayahnya tidak mengunjungi China, pusat wabah penyakit itu, baru-baru ini.

Pada hari Selasa, Krishna mengunci keluarganya di rumah mereka dan pergi ke kuburan ibunya. Pada saat keluarganya memberi tahu tetangga untuk membebaskan mereka, Krishna telah menggantung dirinya di pohon dekat makam ibunya. (Baca juga; Ganasnya Virus Corona, 1.716 Staf Medis Terinfeksi dan 6 Meninggal)



(wib)

preload video