Gala Premier di Bandung, Bintang Milea Konvoi dari Gedung Sate ke Ciwalk

Kamis, 13 Februari 2020 - 21:26 WIB
Gala Premier di Bandung, Bintang Milea Konvoi dari Gedung Sate ke Ciwalk
Pengunjung memadati pelataran Ciwalk, menyaksikan para pemeran film Milea. Insert: Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua. Foto-Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Setelah sukses dengan dua episode sebelumnya, trilogi Dilan kembali hadir dengan gala premier Milea: Suara dari Dilan di Mal Cihampelas Walk (Ciwalk), Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Kamis (13/2/2020).

Sebelum nonton bareng, para pameran MileaIqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla menyapa penonton di pelataran mal. Acara gala premier film Milea yang kembali dipusatkan di kawasan Ciwalk Bandung ini diawali dengan pawai dari Gedung Sate, Jalan Diponegoro.

Konvoi melibatkan sejumlah komunitas, seperti komunitas motor dan sepeda. Semua pemeran inti film Milea, Iqbaal Ramadhan
dan Vanesha Prescilla, produser Ody Mulya Hidayat dari Max Pictures, dan sutradara Fajar Bustomi hadir pada acara tersebut.

Pantauan di lapangan, ratusan muda mudi dari berbagai tempat, berkumpul di mal sejak sore hari. Mereka menantikan kehadiran para pemain film yang kisahnya dibuat oleh Pidi Baiq.

Sementara itu, pada konvoi yang diikuti ratusan peserta, Wafer Tango sebagai sponsor utama film Milea mengerahkan lebih dari 150 sepeda motor dengan ornamen dan aksesoris bernuansa Tango dan film Milea.

“Kami sangat antusias mendukung perhelatan besar hari ini. Kami secara all out membantu memeriahkan acara hari ini. Beberapa kendaraan yang digunakan sebagai properti dalam film Milea, kami tampilkan dalam konvoi akbar ini. Misalnya mobil Corolla DX, motor CB, dan Astrea," kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua.

Gala Premier di Bandung, Bintang Milea Konvoi dari Gedung Sate ke Ciwalk


Dia mengemukakan, Wafer Tango sebagai brand wafer nomor satu di Indonesia saat ini dan satu-satunya produk snek sponsor resmi yang menggunakan desain Milea turut memeriahkan gala premier film Milea di Ciwalk Bandung.

Wafer Tango menjadi sponsor utama film Milea sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap perfilman nasional yang merupakan bagian dari industri kreatif nasional.

Sebagai rangkaian acara, beberapa waktu lalu tim wafer Tango berangkat menuju daerah Sumbawa Barat Daya. Tujuannya adalah menjalankan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia, yang merupakan bagian dari kerja sama wafer Tango dengan film Milea:Suara Dari Dilan.

Tim Tango mendatangi salah satu sekolah dasar di Sumba Barat Daya, yaitu SDN Waikelo, pada tanggal 5 Februari 2020. Dengan difasilitasi oleh komunitas Kelas Lentera, Tango Peduli Gizi Anak Indonesia mengadakan acara sarapan bersama lebih dari 200 siswa SDN Waikelo.

“Di balik gempita dan kemeriahan gala premier hari ini. Ada fakta anak-anak di Sumba Barat Daya yang kondisi fisik dan kemampuan berpikirnya tertinggal dari anak-anak normal seusia mereka karena asupan gizi yang kurang. Kami menyisihkan sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea untuk membantu mengatasi masalah gizi di Indonesia," ujar dia.

Generasi milenial dan Z, merupakan penonton mayoritas trilogi kisah Dilan. Mereka dikenal sebagai generasi yang memiliki kepedulian terhadap isu lingkungan dan sosial. Jadi dengan melibatkan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia, diharapkan dapat menggugah kepedulian Dilanisme dari generasi milenial.

“Kepedulian para Dilanisme yang diwujudkan dengan pembelian produk wafer Tango edisi Milea merupakan dukungan nyata terhadap program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia dalam membantu pemerintah mengatasi permasalahan gizi anak Indonesia," tambah Harianus.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0204 seconds (0.1#10.140)