Ratna Sarumpaet Sebut Wajahnya Lebam karena Sedot Lemak

Rabu, 03 Oktober 2018 - 16:50 WIB
Ratna Sarumpaet Sebut Wajahnya Lebam karena Sedot Lemak
atna Sarumpaet saat jumpa pers di rumahnya, Jalan Kampung Melayu Kecil 5, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018). Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Aktivis Ratna Sarumpaet mengakui telah merekayasa cerita penganiayaan dirinya. Dia menyebut wajahnya yang lebam sebagaimana foto yang tersebar baru-baru ini akibat perawatan sedot lemak di bagian kiri pipinya.

Dia menceritakan pergi ke sebuah rumah sakit khusus bedah pada 21 September 2018. Di sana, dia bertemu dengan dr Sidiq, ahli bedah plastik.

"Kedatangan saya karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak di pipi kiri saya," kata Ratna Sarumpaet dalam jumpa pers di kediamannya, di Jalan Kampung Melayu Kecil 5, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Pada 22 September 2018 pagi saat bangun tidur, Ratna mengaku terkejut menyadari wajahnya lebam. Keluarganya pun bertanya kepadanya mengenai wajahnya.

Kepada keluarganya, Ratna mengaku dipukuli orang. "Selama seminggu lebih cerita itu berputar-putar di keluarga saya. Tidak ada hubungannya dengan politik," kata ibu dari artis Atiqah Hasiholan itu.

Dia melanjutkan, cerita kebohongannya itu pun sampai ke telinga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Hingga akhirnya Ratna kemarin dipanggil Calon Presiden Prabowo Subianto bersama Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

Ratna pun mengatakan, saat berpisah dengan Prabowo dan sejumlah pihak lainnya, dia tahu dan mengatakan dalam hati bahwa pengakuannya itu salah.

Karena itu, Ratna meminta maaf pada semua pihak, termasuk Prabowo Subianto dan Amien Rais, yang terdampak oleh perbuatannya ini. (Baca Juga: Peristiwa Penganiayaan Ratna Sarumpaet di Bandara Diduga Hoax(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.1041 seconds (0.1#10.140)