Golkar Pangandaran Bakal Amankan Rekomendasi Cabup-Cawabup

Rabu, 12 Februari 2020 - 13:41 WIB
Golkar Pangandaran Bakal Amankan Rekomendasi Cabup-Cawabup
Sekretaris DPD Partai Golongan Karya Pangandaran Idad. SINDOnews/Syamsul Maarif
A A A
PANGANDARAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Pangandaran siap untuk mengamankan rekomendasi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) 2020.

Sekretaris DPD Partai Golongan Karya Pangandaran Idad mengatakan, pihaknya telah meneruskan berkas data penjaringan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ke DPD Partai Golongan Karya Jawa Barat. (Baca juga; Balon Bupati-Wakil Bupati Pangandaran Tunggu Rekomendasi Pengurus Pusat )

"Setelah berkas dan data sampai di DPD Partai Golongan Karya Jawa Barat akan ditindaklanjuti ke DPP Partai Golongan Karya untuk melahirkan rekomendasi," kata Idad, Rabu (12/2/2020). (Baca juga; Pilkada Pangandaran 2020 Terancam Lawan Kotak Kosong )

Idad menambahkan, jajaran pengurus DPD Partai Golongan Karya Pangandaran akan patuh dan taat terhadap intruksi rekomendasi yang dikeluarkan Partai. "Pada penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ada 2 kader Partai Golongan Karya Pangandaran yang mendaftar diantaranya Adang Hadari dan Toto S Heryana," tambahnya.

Idad menambahkan, hingga kini pengurus DPD Partai Golongan Karya Pangandaran belum mengetahui apakah rekomendasi tersebut akan turun ke Adang Hadari atau Toto S Heryana. "Selain itu kami belum mengetahui apakah rekomendasi dari Partai untuk Bupati atau Wakil atau meneruskan paketan seperti Pemilukada 2015 lalu atau JIHAD Jilid 2," paparnya.

Masih dikatakan Idad, jika memang Adang Hadari atas rekomendasi harus jadi calon Wakil pihaknya siap, begitupun kalau harus menjadi calon Bupati pihak Partai Golongan Karya siap melaksanakan intruksi berdasarkan rekomendasi.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6860 seconds (0.1#10.140)