Mesra dengan Gelandang Persib Gian Zola, Ghea Youbi Rilis Single Kedua

Rabu, 12 Februari 2020 - 10:53 WIB
Mesra dengan Gelandang Persib Gian Zola, Ghea Youbi Rilis Single Kedua
Tak hanya menyumbang ide tema lagu, untuk single Mau Enaknya Aja, Ghea juga memberi masukan pada urusan aransemen musik. Foto/Dok. Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan pedangdut Ghea Youbi dengan gelandang muda Persib Bandung Gian Zola sedang mesra-mesranya. Di tengah jalinan asmara yang manis, Ghea Youbi merilis single keduanya berjudul Mau Enaknya Aja.

Dalam tembang ciptaan Ronald Datuk, Ghea turut menyumbang ide berdasarkan pengalaman pribadinya yang cukup pahit gara-gara ditinggalkan oleh kekasih. Ghea juga memberi masukan pada aransemen musik. Alhasil, tembang dangdut miliknya jadi terdengar berbeda.

Kalau biasanya nuansa RnB Hip-Hop mendominasi, kali ini Ghea mencoba meramu musik menggunakan unsur etnik dengan memasukkan suara gamelan Sunda. Tak hanya itu, di sini Ghea bahkan mencoba untuk menyinden sehingga lagu Mau Enaknya Aja jadi terkesan sedikit beraroma mistis pada bagian intronya.

"Aransemennya aku request, dimasukin gamelan Sunda. Tidak hanya RnB Hip-Hop, tapi ada unsur musik etnik Indonesianya juga," jelas Ghea. (Baca juga; Kembali ke Industri Musik, Ghea Youbi 'Mau Enak Nya Aja' )

Namun, rupanya Ghea cukup kesulitan saat ingin meluluskan niatnya tersebut. Dia merasa lagu ini lebih sulit dinyanyikan dibandingkan dengan single pertamanya.

"Cukup sulit. Terdengar gampang tapi sulit. Karena memiliki emosi sendiri. Terus ada nyindennya juga. Sedangkan aku dari Sunda. Dari lirik juga butuh emosi yang mendalam," ungkap Ghea.

Meski demikian, Ghea tetap bisa menuntaskan proses penggarapan single Mau Enaknya Aja dan membuat klip video yang apik. Yang unik, lagu Ghea yang menggambarkan kepahitan cinta rupanya berbanding terbalik dengan kehidupan sang penyanyi saat ini.

Pasalnya, kisah cinta Ghea tengah terjalin dengan begitu manis bersama kekasihnya, gelandang Persib Bandung Gian Zola. Potret romantisme hubungan mereka bisa dilihat melalui foto yang Ghea unggah ke dunia maya. Bahkan keduanya sudah memiliki channel YouTube bersama dengan nama GheaZola TV. (Baca juga; Zola Yakin Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9788 seconds (0.1#10.140)