Emil Nilai Sanksi untuk Persib Sangat Berlebihan

Rabu, 03 Oktober 2018 - 09:56 WIB
Emil Nilai Sanksi untuk Persib Sangat Berlebihan
Sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI ke Persib Bandung dan sejumlah pemainnya, menuai perlawanan dari berbagai kalangan. Selain Bobotoh, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) pun menilai sanksi itu berlebihan. Foto/Dok Okezone
A A A
MAJALENGKA - Sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI kepada Persib Bandung dan sejumlah pemainnya, menuai 'perlawanan' dari berbagai kalangan. Selain Bobotoh, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) pun menilai sanksi itu berlebihan.

Dalam cuitannya di akun Twitter, Rabu (3/10/2018) pagi, Emil menilai sanksi yang diterima itu terbilang berlebihan. Dia mempertanyakan mengapa para pemain pun harus mendapat sanksi.

"Terkait sanksi untuk Persib, hemat saya itu sgt berlebihan. Masalahnya ada di supporter, knp para pemain di sanksi jg," tulis Emil.

Bagi dia, permasalahan di lapangan sudah ada wasit yang menanganinya. Terkait perilaku pemain yang dinilai tidak sportif, nantinya mereka akan menerima konsekuensinya dari pemimpin pertandingan itu.

"Kerasnya permainan di lapangan sudah ada yg namanya wasit. jika keras kartu kuning, jika ekstrim kartu merah. Adil itu menempatkan segala sesuatu pada tempatnya," tulis dia.

(Baca Juga: 4 Pemain Persib dan 4 Persija Dihukum, Ezechiel Paling Berat(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1508 seconds (0.1#10.140)