4 Rumah Warga di Pantura Cirebon Hancur Diseruduk Truk Gandeng

Selasa, 11 Februari 2020 - 09:52 WIB
4 Rumah Warga di Pantura Cirebon Hancur Diseruduk Truk Gandeng
Empat unit rumah dan dua unit mobil rusak parah setelah ditabrak truk gandeng di jalur Pantura Gunung Jati, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (11/2/2020) pagi. iNewsTV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Empat unit rumah dan dua unit mobil rusak parah setelah ditabrak truk gandeng di jalur Pantura Gunung Jati, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon , Jawa Barat, Selasa (11/2/2020) pagi. Akibat peristiwa tersebut dua orang mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Diduga sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju truk dan oleng ke kiri lalu menghantam empat rumah warga dan dua mobil yang sedang terparkir. Beruntung saat kejadian warga sedang berada di dalam rumah sehingga tidak ada korban, namun bangunan rumah hancur tak terbentuk.

Kanit Unit Laka Polsek Gunung Jati IPDA Cepi Mauldian mengatakan, akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas jalur pantura dari arah Cirebon menuju Jakarta dan sebaliknya mengalami kemacetan satu kilometer.

“Akibat kejadian tersebut sopir dan kondektur truk mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya. Petugas Unit Laka Polsek Gunung Jati yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi bangkai truk. (Baca juga; Truk Seruduk Bus di Tol Cipali, Sopir Tewas dan Kernet Luka Parah )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7083 seconds (0.1#10.140)