Ridwan Kamil Berharap Dukungan PKS Sukseskan Pembangunan di Jabar

Minggu, 09 Februari 2020 - 23:45 WIB
Ridwan Kamil Berharap Dukungan PKS Sukseskan Pembangunan di Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengaku sangat mengharapkan dukungan penuh dari PKS untuk mewujudkan visinya menjadikan Jabar Juara Lahir Batin. Terlebih, kata dia, pembangunan tidak hanya bisa dilihat dalam konteks duniawi saja, namun harus ada kesinambungan antara duniawi dan ukhrawi.

"Kita sama sepemikiran bahwa membangun bangsa ini nggak bisa hanya urusan kasat mata duniawi saja, tapi betul-betul SDM-nya, mentalnya, spiritualitasnya. Saya butuh masukan, kritikan, maupun harapan untuk bisa terjemahkan sama-sama. Mudah-mudahan, kesamaan platform ini menguatkan kesuksesan Jabar sampai akhir masa jabatan," ungkapnya saat diundang dalam acara Training of Trainer yang digelar Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jabar di Hotel Prama Grand Panghegar, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Minggu (9/2/2020).

Gubernur yang akrab disapa Emil ini menuturkan, selama sekitar satu tahun memimpin Jabar mengaku mendapatkan dukungan cukup baik dari PKS di DPRD Jabar. Diharapkan dengan dukungan yang meningkat dari PKS, pembangunan di Jabar akan semakin baik.

"Saya kira lancar, salah satunya adalah persetujuan-persetujuan anggaran kan dikonsultasikan juga dengan konstituen melalui partai PKS. Juga dalam program, pengawasan, kami rutin komunikasi," tandas Emil.(Baca juga; Ridwan Kamil: 2020 Tahun Akselerasi Inovasi, 2021 Panen Prestasi )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7133 seconds (0.1#10.140)