Hati Ronaldo Lumer, Lihat Sang Istri Meliuk-liuk Menari Tango

Sabtu, 08 Februari 2020 - 13:26 WIB
Hati Ronaldo Lumer, Lihat Sang Istri Meliuk-liuk Menari Tango
Hati striker megabintang Juventus Cristiano Ronaldo langsung lumer melihat sang istri Georgina Rodriguez menari tango. Foto/Kolase
A A A
SANREMO - Hati striker megabintang Juventus Cristiano Ronaldo langsung lumer melihat sang istri Georgina Rodriguez menari tango. Ronaldo hadir menyaksikan penampilan sang istri yang bertubuh seksi meliuk-liuk di Festival Musik Sanremo di Italia, Jumat (7/2/2020).

Penyerang asal Portugal ini boleh dibilang benar-benar beruntung memiliki istri model berwajah cantik, sekaligus pandai menari. Apalagi perempuan berusia 26 tahun ini tahu betul cara merawat sang suami agar selalu prima.

"Dia (Georgina Rodriguez, red) adalah satu-satunya orang yang bisa membuat saya bersemangat selama pertandingan." kata Ronaldo, dalam berbagai kesempatan.(Baca juga; Cristiano Ronaldo, Predator Paling Mematikan dalam Duel Udara )

Kepada majalah Italia, Grazia, Georgina Rodriguez menceritakan kisah pertemuannya dengan Ronaldo. Mantan pekerja toko Gucci itu pertama kali bertemu Ronaldo pada 2018.

"Aku gemetaran di depannya, tetapi percikan sudah padam. Saya sangat pemalu dan mungkin itu membuat saya kesal, apalagi di depan seseorang yang dengan sekali pandang," kata Georgina Rodriguez.(Baca juga; Kecupan Romantis Georgina di Ranjang Bikin Ronaldo Tertidur Pulas )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8188 seconds (0.1#10.140)