PDIP Optimistis Raup Hasil Maksimal di Pemilu 2019

Senin, 01 Oktober 2018 - 20:01 WIB
PDIP Optimistis Raup Hasil Maksimal di Pemilu 2019
Para kader PDIP berfoto bersama seusai peresmian Gema Gubuk Sang Marhaen di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok, Senin (1/10/2018). Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jabar optimistis meraup hasil maksimal pada Pemilu 2019, baik pemilihan legislatif (pileg) maupun pemilihan presiden.

Optimisme itu disampaikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jabar Waras Wasisto seusai meresmikan 'Gema Gubuk Sang Marhaen' di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok, Senin (1/10/2018).

Waras mengatakan, raupan suara maksimal itu salah satunya dari Depok yang merupakan kawasan penyangga Ibukota. “Konsolidasi telah dilakukan secara masif ke seluruh elemen PDI Perjuangan,” kata Waras.

Dia mengemukakan, bahwa mesin partai bergerak semua untuk menyukseskan pemilu mendatang. Dia sudah menggerakkan DPC, PAC, Ranting, hingga relawan. “Semua sudah bergerak, tak terkecuali di Depok. Jokowi-Ma'ruf menang,” ujar dia.

Untuk Pileg 2019, tutur Waras, PDIP Jabar optimistis bisa mengantarkan dua wakil di DPR dan tiga di DPRD Jabar. “Kami yakin menang Pileg dan Pilpres. Jabar bakal sumbang suara signifikan,” tutur Waras.

Di tempat sama, Sekretaris DPC PDIP Totok Sardjono menyatakan, Depok sudah siap berjuang dalam Pileg dan Pilpres 2019. Para calon anggota legislatif telah menyiapkan sejumlah program pemenangan. “Termasuk kami di sini lewat deklarasi Blangkon Mas Totok dan Gema Gubuk Sang Marhaen,” tandas Totok.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5859 seconds (0.1#10.140)