Transportasi Bandung-Jabodetabek, Lintas Shuttle Buka Rute Baru ke Karawang

Jum'at, 07 Februari 2020 - 17:02 WIB
Transportasi Bandung-Jabodetabek,  Lintas Shuttle Buka Rute Baru ke Karawang
Lintas Shutle membuka Sales Counter di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Kabupaten Karawang. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - PT Citra Mahalika dengan brand armada Lintas Shuttle melakukan pengembangan rute perjalanan transportasi membidik market Bandung, Karawang, dan Jakarta-Bogor-Depok-Tanggerang-Bekasi (Jabodetabek).

Pengembangan ini diharapkan memudahkan mayarakat melakukan mobilitas antardaerah. "Sesuai komitmen kami untuk memberikan kemudahan sistem transportasi di Jabodetabek, di Awal tahun 2020 ini, kami jajaran Direksi telah melakukan upaya pengembangan bisnis dengan memperluas cakupan layanan dan menambah rute baru," kata Asisten Direksi Lintas Shuttle Wawan Heri Purnomo, Jumat (7/2/2020).

Lintas Shuttle, ujar Wawan, membuka rute baru, yaitu Karawang-Bandung dan menempatkan Sales Counter di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Kabupaten Karawang.

Pembukaan rute baru ini adalah salah satu wujud perusahaannya untuk memberikan kemudahan kepada Wargi Karawang dan sekitarnya dalam mengakses layanan transportasi ke Kota Bandung.

"Lintas Shuttle menyediakan layanan premium kepada penumpang, yaitu, jaminan tempat duduk, fasilitas kendaraan yang nyaman, dan pengemudi terlatih," ujar dia.

Menurut Wawan, warga Kerawang bisa setiap jam, bahkan per 30 menit sesuai kedatangan unit dari Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi dapat dimanfaatkan untuk ke Bandung. Masyarakat Bandung juga biasa menyebut Lintas Drop Off Point Pasteur, yaitu memastikan penumpang tidak turun di tengah jalan.

Menurut Direktur Lintas Shutle Agus Hermawan, PT Citra Mahalika sebagai Perseroan yang menaungi Lintas Shuttle, telah melakukan pengembangan usaha di Bandung. Yaitu dengan Drop Off Point di Pasteur, Sarijadi dan Cimahi. Juga ke Soekamo Hatta, Soreang dan Bandung Timur.

Selain pembukaan rute baru Karawang Bandung, per 29 Januari 2020 pihaknya juga telah membuka rute MlM-Buah Batu ke Bogor dan sebaliknya.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2140 seconds (0.1#10.140)