Heboh Video Asusila Mahasiswa di Dalam Kampus

Senin, 01 Oktober 2018 - 17:21 WIB
Heboh Video Asusila Mahasiswa di Dalam Kampus
Cuplikan dalam video asusila yang dilakukan dua mahasiswa di dalam lingkungan kampus. Foto: ISTIMEWA
A A A
BANDUNG - Netizen dihebohkan oleh beredarnya video asusila di dalam lingkungan kampus yang dilakukan dua oknum mahasiswa sebuah perguruan tinggi negeri di Kota Bandung.

Dalam video berdurasi 10 detik itu, tampak seorang perempuan dan seorang pria, melakukan hubungan layaknya suami istri. Kemungkinan video itu direkam seseorang karena dua pelaku tak sadar aksi asusila mereka tengah diabadikan oleh orang lain. Meski dalam video itu kedua pelaku masih berbusana lengkap.

Berdasarkan penelusuran, video asusila tersebut diduga dilakukan dua oknum mahasiswa di sebuah kampus yang berada di kawasan Jalan AH Nasution, Kota Bandung.

Pihak kampus membenarkan kebenaran video tersebut dan dua pelaku asusila dalam video merupakan mahasiswa di kampus itu. "Iya itu mahasiswa di sini," kata Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerja Sama Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Jaenudin saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (1/10/2018).

Jaenudin mengemukakan, pelaku pria merupakan mahasiswa tingkat lima dan yang perempuan mahasiswa baru, semester satu. Aksi asusila dalam video itu dilakukan di lingkungan kampus. "Iya di lingkungan kampus," ujar dia.

Jaenudin menuturkan, pihak kampus telah memanggil pria yang ada dalam video tersebut. "Kami sudah memanggil prianya, namun yang perempuan belum," tutur Jaenudin.

Disinggung soal sanksi, Janenudi menegaskan, jika telah melanggar kode etik dan mencoreng nama baik civitas, pihak UIN tak segan-segan untuk mengeluarkan kedua mahasiswa yang diduga melakukan aksi asusila tersebut.

"Sanksinya pasti dikeluarin. Kasus ini masih didalami. Apakah suka sama suka atau ada unsur paksaan. Tapi tetap sanksinya dikeluarin," tandas Jaenudin.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0555 seconds (0.1#10.140)