Dua Pemain Persib Dipanggil Timnas, Gomez Bangga

Minggu, 30 September 2018 - 22:38 WIB
Dua Pemain Persib Dipanggil Timnas, Gomez Bangga
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bangga dua anak asuhnya yakni Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi dipanggil Timnas Indonesia untuk menghadapi Myanmar dan Hong Kong dalam laga uji coba, Oktber 2018.

"Sebagai pelatih, saya pasti bangga karena pemain dari kami mendapatkan kepercayaan untuk membela negara. Ini juga merupakan kebanggaan untuk Persib," kata Gomez dikutip dari www.persib.co.id, Minggu (30/9/2018).

Menurut Gomez, kepergian dua pemain tersebut untuk memperkuat Timnas Indonesa tidak akan memengaruhi kekuatan Maung Bandung. Dia menyebut masih punya Atep, Agung Mulyadi, Hariono, dan Kim Jeffrey Kurniawan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Febri dan Dedi.

Diberitakan sebelumnya, dua penggawa Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi, dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia yang akan melakoni dua laga uji coba internasional FIFA Match Day, Oktober mendatang.

Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Myanmar pada Rabu 10 Oktober 2018 dan Hong Kong, Selasa 16 Oktober 2018. Uji coba ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2018 yang akan bergulir November mendatang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4380 seconds (0.1#10.140)