Partai Perindo Targetkan Raih 15 Kursi DPRD Indramayu

Minggu, 30 September 2018 - 18:37 WIB
Partai Perindo Targetkan Raih 15 Kursi DPRD Indramayu
Sebanyak 46 caleg dari Partai Perindo mengikuti pembekalan yang disampaikan Ricky Margono, kordapil Jabar VIII(Cirebon-Indramayu) di Kantor DPD Partai Perindo Indramayu, Minggu (30/9/2018). Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Jelang Pemilu 2019, DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat menggelar pembekalan calon anggota legislatif (caleg). Pembekalan ini dilakukan agar para calon legislatif meraup suara terbanyak.

Sebanyak 46 caleg dari Partai Perindo yang sudah ditetapkan KPU Indramayu mengikuti pembekalan ini. Pembekalan dilakukan Ricky Margono, kordapil Jabar VIII(Cirebon-Indramayu) di Kantor DPD Partai Perindo Indramayu, Minggu (30/9/2018).

Dalam pembekalan tersebut dibahas strategi pemenangan yang harus dilakukan setiap caleg di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Ricky juga memberi pemahaman politik serta visi misi Partai Perindo kepada 46 caleg agar mampu menjadi wakil rakyat yang amanah dan mengedepankan kepentingan rakyat kecil.

Rudin, ketua DPD Partai Perindo Indramayu mengatakan, setiap caleg diberikan bekal strategi untuk memenangkan pemilihan di dapil masing-masing. Semua harus bekerja keras secara bersama-sama dan terkoordinasi untuk memenangkan pemilihan legislatif.

Dalam Pemilu 2019, DPD Partai Perindo Indramayu menargetkan meraih 15 kursi anggota DPDR Indramayu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0754 seconds (0.1#10.140)