Tolak Rujuk, Janda di Karawang Tewas Dibacok Mantan Suami

Rabu, 05 Februari 2020 - 11:16 WIB
Tolak Rujuk, Janda di Karawang Tewas Dibacok Mantan Suami
Lantaran menolak diajak rujuk oleh mantan suami, Oon (44), tewas mengenaskan penuh luka bacokan di kepala dan sekujur badan. SINDOnews/Nila Kusuma
A A A
KARAWANG - Lantaran menolak diajak rujuk mantan suami, Oon (44), tewas mengenaskan penuh luka bacokan di kepala dan sekujur badan. Mantan suami Oon, berinisial Yono yang sudah bercerai selama satu tahun dendam karena tawaran untuk rujuk ditolak.

Roji (49), kakak korban mengatakan, sebelumnya sudah mendengar jika mantan suami adiknya selalu mengajak rujuk namun adiknya sudah tidak mau. "Kemungkinan karena tidak mau diajak rujuk, terus dia dendam dan membunuh adik saya. Saya sudah laporkan kasus ini ke polisi," katanya, Rabu (5/2/2020).

Roji mengaku tidak mengetahui kejadian pembunuhan tersebut, karena saat datang ke rumah adiknya di Dusun Kamurang 1, Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, kondisinya sudah terkapar penuh darah dan banyak luka-luka di kepala. (Baca juga; Janda Ini Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Setengah Telanjang )

"Anak korban sempat teriak-teriak keluar hingga ke jalan. Saya mendengar teriakan itu langsung lari ke rumah korban. Waktu saya periksanya masih bernapas dan langsung saya bawa ke RSUD," sebut Roji Korban di rumah sakit sempat mendapat perawatan petugas medis, sebelumnya akhirnya tewas.

Pelaku, Yono mengaku, menghabisi nyawa Oon pada Rabu (5/2/2020) dini hari ketika korban sedang tidur bersama anaknya. Dia masuk ke rumah korban dengan cara membobol genting bagian belakang terus masuk ke dalam dan mendatangi korban yang tidur nyenyak.

"Genting bagian belakang rumah rusak, saya masuk dari belakang rumah. Saya langsung menghabisi korban yang sedang tidur," katanya. Belum ada keterangan dari kepolisian atas kasus tersebut. (Baca juga; Bunuh Penagih Utang, 5 Karyawan Rumah Makan Ramen Terancam Hukuman Mati )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9533 seconds (0.1#10.140)