Persib Terus Berburu Pemain Berkualitas

Rabu, 05 Februari 2020 - 06:37 WIB
Persib Terus Berburu Pemain Berkualitas
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Perburuan Persib Bandung terhadap pemain andal belum berhenti. Saat ini, manajemen Persib, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih bernegosiasi untuk merekrut Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

"Mereka (Geoffrey Castillion dan Wander Luiz) masih dalam tahap negosiasi. Kami (tim pelatih) merekomendasikan mereka (untuk direkrut). Lihat nanti apa yang akan terjadi," kata Pelatih Persib Bandung Robert Alberts di sela-sela latihan di Stadion GBLA Gedebaga, Kota Bandung.

Diketahui, Geoffrey Castillion adalah pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam di liga utama Belanda. Geoffrey telah menunjukan kualitasnya dengan mencetak dua gol saat Persib menjamu Melaka United dalam laga persahabatan, Sabtu 1 Februari 2020.

Sedangkan Wander Luiz didatangkan oleh Persib pada Sabtu 11 Januari 2020. Saat itu Wander datang bersama Joel Vinicius. Namun Joel memutuskan untuk tidak merumput bersama Persib Bandung.(Baca juga; Resmi Direkrut Persib, Zulham Zamrun Langsung Latihan di Stadion GBLA )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6197 seconds (0.1#10.140)