Resmi Direkrut Persib, Zulham Zamrun Langsung Latihan di Stadion GBLA

Selasa, 04 Februari 2020 - 15:00 WIB
Resmi Direkrut Persib, Zulham Zamrun Langsung Latihan di Stadion GBLA
Zulham Zamrun, resmi kembali direktur oleh PT Persib Bandung Bermartabat untuk memperkuat skuat Persib Bandung pada musim 2020. SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Zulham Zamrun , resmi kembali direktur oleh PT Persib Bandung Bermartabat untuk memperkuat skuat Persib Bandung pada musim 2020. Setelah resmi direkrut, Zulham, langsung mengikuti sesi latihan bersama skuat Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (4/2/2020).

Latihan dipimpin langsung oleh Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Zulham menjalani latihan bersama Febri Haryadi dan Mario Jardel.

Zulham yang telah putus kontrak dengan PSM Makassar ini, tampak mengenakan seragam latihan bernomor punggung 25. Namun, Persib belum mengumumkan nomor punggung resmi yang akan disandang Zulham. (Baca juga; 3 Penggawa PSM Gagal 'Reuni' dengan Persib )

Nama Zulham Zamrun bukan sosok asing bagi publik sepak bola Bandung, terutama bobotoh. Pemain berusia 31 tahun ini pernah berlaga bersama Persib pada 2015. (Baca juga; Zulham Masih Pencetak Gol Terbanyak Kedua di Piala Indonesia )

Bahkan Zamrun berhasil membawa Persib Bandung meraih Piala Presiden 2015. Tak hanya itu, di turnamen tersebut, Zulham meraih gelar pemain terbaik dan top scorer dengan enam gol.

"Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan Persib dan bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim," kata Zulham seperti dikutip dari laman resmi Persib.co.id.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, Zulham disiapkan untuk menjadi striker meski posisi murni sebagai gelandang serang. "Dia (Zulham) juga striker. Kami sudah punya banyak winger saat ini dan Zulham juga bisa bermain di posisi striker. Dia melakukan itu bersama saya di PSM Makassar dan dia juga bermain bagus," tutur pelatih asal Belanda ini.

Sebelum Zulham, Persib Bandung telah merekrut tiga pemain lain, yakni Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, dan Teja Paku Alam. Kehadiran Zulham menambah jumlah pemain sayap yang dimiliki oleh Maung Bandung, antara lain, Febri Haryadi, Frets Butuan, Ghozali Siregar, dan Erwin Ramdani.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1457 seconds (0.1#10.140)