Dirut Bank bjb Bicara The Irfan Model kepada Mahasiswa Unpad

Jum'at, 28 September 2018 - 22:27 WIB
Dirut Bank bjb Bicara The Irfan Model kepada Mahasiswa Unpad
Dirut bank bjb Ahmad lrfan saat menjadi pembicara pada acara CEO TALK di Graha Sanusi Unpad, Jalan Dipati Ukur, Kota Bandung, Jumat (28/9/2018). Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Direktur Utama bank bjb menyampaikan kelebihan konsep The Irfan Model kepada mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad) yang diyakini mampu membawa perusahaan lebih baik di tengah ketidakpastian ekonomi saat ini.

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan mengatakan, The Irfan Model sebagai strategi kompetitif di tengah ketidakpastian ekonomi. Model tersebut diimplementasikan dalam bentuk target pencapaian bank bjb, mulai dari nilai-nilai organisasi yang memiliki empat pilar yaitu enjoy, untung, aman, selamat.

Dari empat pilar itu Ahmad irfan menerapkan kepada karyawan bank bjb. Hasilnya, menjadi 10 bank terbesar dan berkinerja baik di Indonesia. Semua pencapaian itu, kata dia, tak lepas dari The lrfan Model yang diterapkan selama ini.

"Saya percaya bahwa upaya untuk menyehatkan suatu organisasi akan menciptakan perusahaan yang Iebih sehat. Suatu hal positif yang niscaya berpengaruh baik kepada daerah di sekitarnya,” tutur Ahmad lrfan pada acara bertajuk CEO TALK di Graha Sanusi Universitas Padjadjaran, Jalan Dipati Ukur, Kota Bandung, Jumat (28/9/2018).

Menurut dia, sejak 2014 Ahmad lrfan membuat kebijakan manajemen yaitu perbaikan bisnis proses, peningkatan kompetensi sumber daya manusia, perbaikan infrastruktur teknologi informasi, dan melaksanakan service excellent.

Ahmad lrfan juga mengatakan, proses penyempurnaan bank bjb juga dibarengi dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian, strategi sustainable banking, bank bjb menyusun, menerapkan, mengharmonisasikan kebijakan, dan business process ke dalam suatu arsitektur kebijakan. Sehingga setiap proses internal di perusahaan menjadi Iebih efektif, efisien dan aman.

Diketahui, CEO Talk yang menghadirkan pembicara Ahmad Irfan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh BCE UNPAD. Kali ini, Ahmad Irfan berbicara dihadapan sekitar 1.000 peserta mahasiswa Unpad dan Universitas lainnya.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.4019 seconds (0.1#10.140)