Sasar Generasi Milenial, Smartfren Luncurkan Dua Produk Terbaru

Jum'at, 28 September 2018 - 19:06 WIB
Sasar Generasi Milenial, Smartfren Luncurkan Dua Produk Terbaru
Produk Super 4G Unlimited dari Smartfren diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan internet generasi milenial. Foto/SINDOnews/Dok
A A A
BANDUNG - PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan dua produk terbaru Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota untuk memenuhi kebutuhan internet tercepat dan termurahbagi generasi milenial.

Regional Head Smartfren Jawa Barat Edward Bambang mengatakan, dua produk itu diluncur melihat tingginya kebutuhan komunikasi generasi milenial. Smartfren optimistis kehadiran dua produk itu dapat memenuhi segala kebutuhan generasi milennial untuk selalu terkoneksi dengan internet.

“Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena kami yakin generasi milennial punya kebutuhan komunikasi berbeda. Ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota," kata Edward.

Untuk kebutuhan selalu terkoneksi dengan internet itu, ujar Edward, Smartfren punya Super 4G Unlimited yang dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan. "Sedangkan untuk yang butuh kuota besar kami punya “Super 4G Kuota”," ujar dia.

Selain itu, tutur edward, hanya Smartfren yang full 4G dan dapat kecepatan 4G LTE. Sebab, generasi milenial butuh koneksi internet untuk bermain game tanpa lag, streaming gakpake buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot. "Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren,” tutur Edward.

Edward mengungkapkan, permintaan paket kuota unlimited tinggi. Terjadi peningkatan umlah pengguna hingga 30% sejak dihadirkan pada Ramadhan lalu. Karena itu, Smartfren menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan konsumen.

Super 4G Unlimited, ungkap dia, adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp65.000 selama 30 hari. "Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru dan voucher data fisik yang langsung akan ter-convert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, atau aplikasi mySmartfren. Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna smartphone," pungkas dia. agus warsudi
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3335 seconds (0.1#10.140)