Grab Wheels dan Bus Transpatriot Kini Tersedia di Grand Kemala Lagoon

Minggu, 02 Februari 2020 - 20:37 WIB
Grab Wheels dan Bus Transpatriot Kini Tersedia di Grand Kemala Lagoon
Direktur Realti PP Properti Galih Sasongko ketika memberikan sambutan peluncuran Trans Patriot dan GrabWheels Grand Kamala Lagoon. Foto/Ist
A A A
BEKASI - Kawasan Grand Kemala Lagoon (GKL) Bekasi, Jawa Barat kini dilayani Grab Wheels dan dilengkapi halte TransPatriot. Kedua layanan baru transportasi ini diharapkan bisa menjadi alternatif transportasi dan melengkapi fasilitas kawasan tersebut.

"Tentu kita berharap kawasan ini bisa lebih ramai, bisa menambah daya tarik masyarakat karena ada kemudahan dalam transportasi lokal," ujar Direktur Realti PP Properti, Galih Saksono di Bekasi, Minggu (2/2/2020).

Grab Wheels merupakan skuter elektrik yang disewakan melalui aplikasi Grab. Sebelumnya, Grab Wheels telah diperkenalkan di Tangerang, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Sedangkan Grab Wheels di Grand Kemala Lagoon merupakan yang pertama di Bekasi.

Sales Team Lead Grab Wheels, Sandra Karnadi mengatakan adanya Grab Wheels bisa memudahkan warga untuk melakukan perjalanan jarak dekat atau bermain di kawasan Grand Kemala Lagoon. Grab Wheels ini bisa disewa dengan harga Rp10.000 per 30 menit dengan cakupan area hanya di kawasan Grand Kamala Lagoon.

"Kita membatasi hanya di area Grand Kemala Lagoon. Untuk melakukan penyewaan, warga bisa mengunduh aplikasi grab dengan metode pembayaran melalui ovo," terang Sandra. Sandra berharap pihaknya bisa bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Bekasi untuk menempatkan titik-titik baru di Kota Bekasi.

Sementara itu untuk layanan bus TransPatriot rutenya akan melewati koridor Wisma Asri – Sumber Arta, Bekasi. Sebenarnya jalur ini sebelumnya sudah tersedia, namun selama ini tidak masuk ke kawasan Grand Kemala Lagoon.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3773 seconds (0.1#10.140)