Kaum Hawa Musti Cerdas Memilih Produk Perawatan Kulit Wajah

Jum'at, 28 September 2018 - 15:55 WIB
Kaum Hawa Musti Cerdas Memilih Produk Perawatan Kulit Wajah
Kaum Hawa musti cerdas memilih produk perawatan kulit agar tak berefek samping berbahaya bagi kesehatan. Foto: ISTIMEWA
A A A
BANDUNG - Bertambahnya usia sering menjadi kekhawatiran bagi kaum Hawa. Mereka khawatir, menginjak usia senja, mulai timbul garis-garis halus atau kerutan di wajah.

Flek hitam, kerutan, dan mata panda di wajah. Karena itu, tampak awet muda dengan kulit wajah kencang, menjadi dambaan setiap wanita sehingga bisa terus tampil percaya diri.

Berbagai sumber ilmiah menyebutkan, keriput bukan hanya akibat bertambahnya usia, tetapi ada faktor lain. Tingginya stres, pancaran sinar matahari, terpapar radikal bebas, dan sinar UV, merupakan faktor lain penyebab kerutan di wajah.

Dalam kondisi itu, jika tidak dirawat baik, kulit akan kering dan wajah tampak lebih tua. Kulit yang semula mulus dan halus, menjadi kusam, berkeriput atau kurang elastis.

Ada banyak pilihan untuk mencegah dan mengatasi gejala penuaan dan kerutan wajah. Berolahraga secara teratur, mengontrol tingkat stres, dan mengonsumsi jenis makanan ehat dan bernutrisi, dapat menjadi pilihan.

Namun tak sedikit kaum Hawa yang menempur cara instan seperti mengonsumsi obat, penggunaan skin care, dan menjalani suntik botoks juga menjadi pilihan bagi kebanyakan wanita.

Perlu diperhatikan, bahan-bahan kimia dalam obat dan skin care juga membawa efek samping berbahaya bagi tubuh. Untuk itu, kaum wanita harus cerdas dalam memilih produk obat atau skin care yang digunakan. Pilihlah produk dengan bahan-bahan natural yang aman bagi kesehatan.

Untuk menjawab kekhawatiran tersebut, kini para ilmuwan di industri kosmetik Indonesia telah mengembangkan sebuah produk kosmetik terbaru, yaitu Dermeva Anti-Aging Cream yang efektif mengatasi masalah penuaan pada kulit dengan maksimal dan terawat.

Tidak perlu takut efek samping berbahaya karena produk ini 100% mengandung bahan-bahan natural aman dan diproses menggunakan teknologi terbaru dari Eropa. Dermeva Anti-Aging Cream mampu meregenerasi sel kulit rusak yang umumnya terjadi pada usia lanjut.

“Kami memahami bahwa kesehatan tentu menjadi hal utama. Karena itu kami merancang produk ini dengan formulasi bahan-bahan dari Jerman dan Prancis, seperti Lactococcus Ferment Lysate yang mampu menstimulasi pembaruan selaput kulit dengan teknologi Probiotik," Marketing Manager PT Dermeva Kosmetik Indonesia Ruth Andesita.

Dermeva Anti-Aging Cream, ujar Ruth, mengandung Dipalmitoyl Hydroxyproline dari pohon Aminovecto. Pohon ini mengandung hidroksiprolin, komponen utama kolagen yang berfungsi melembabkan dan memberikan tindakan pengencangan tiga kali lipat pada kulit.

Selain itu, Dermeva Anti-Aging Cream juga mengandung Jania Rubens Extract berbahan dasar Taurin yang berasal dari sayuran untuk memenuhi kebutuhan kulit yang selalu aktif.

"Acetyl Hydroxyproline yang terkandung dalam Dermeva, ampuh menunda penuaan yang disebabkan oleh paparan sinar UV dan oksidasi stres. Serta Natto Gum yang memiliki efek pelembab tahan lama guna melembutkan kulit wajah dan meningkatkan ketahanan terhadap lingkungan buruk,” ujar Ruth.

Karena itu, tutur Ruth, bahan-bahan dasar natural yang aman dan teknologi klinis terbaru menjadikan Dermeva Anti-Aging Cream unggul karena tak hanya mampu mengatasi dan mencegah masalah penuaan, tapi juga menghaluskan dan memberikan asupan nutrisi sehingga membuat kulit terasa lebih ringan.

Para ahli dermatologis terkemuka di seluruh dunia pun turut merekomendasikan untuk menggunakan produk Dermeva Anti-Aging Cream yang sudah terbukti ampuh secara klinis.

Salah satunya, dr Listiani yang sudah 40 tahun berkecimpung di dunia Kecantikan Wajah Bidang Kosmetik. Ia mengungkapkan bahwa bahan-bahan aktif di dalam produk ini sudah mempunyai sertifikat halal dari MUI. Hasil riset tim dokter yang memformulasikan produk ini juga telah disetujui oleh BPOM sehingga sangat aman digunakan untuk kulit wajah.

Lebih lanjut lagi, Ruth menjelaskan bahwa penggunaan produk ini terbilang praktis karena dalam satu produk bisa digunakan sebagai krim pagi dan malam.

“Produk ini sangat praktis, satu pot bisa digunakan selama 30 hari pemakaian secara rutin untuk mendapatkan kulit wajah lebih kencang dan terlihat awet muda,” tutup Ruth.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.1448 seconds (0.1#10.140)