alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pertahankan Gelar Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Yura Yunita: Alhamdulillah

Diana Rafikasari
Pertahankan Gelar Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Yura Yunita: Alhamdulillah
Yura Yunita sukses mempertahankan gelarnya sebagai Artis Solo Wanita Pop Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards. Foto/Instagram/Yura Yunita

JAKARTA - Penyanyi kelahiran Bandung Yura Yunita berhasil mempertahankan gelarnya sebagai Artis Solo Wanita Pop Terbaik di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards. Terkait keberhasilannya ini, Yura pun mengaku tidak menyangka.

Meski demikian, dia merasa bersyukur atas kemenangannya ini. Apalagi, dia berhasil menyingkirkan solois berbakat lainnya seperti Andien, Maudy Ayunda, Raisa, hingga Widi Mulia yang tergolong tidak mudah.

"Wah ini bener-bener nggak nyangka. Alhamdulillah. Untuk Allah dan orang tua, tim Yura yang sudah mendukung. Baru tiga hari lalu Yura merilis album Merakit dan ini penghargaan terbaik. Terima kasih banyak," kata Yura Yunita di Ecovention Ancol, Jakarta, Rabu (26/9/2018).



Sebanyak 48 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia ini diikuti 1.917 karya yang terdaftar sejak periode 1 Juli 2017—30 Juni 2018. Mengusung tema #SatuMusikIndonesia, tema ini menjadi ajakan bahwa bukan saatnya lagi terbelah oleh perbedaan namun memaknai perbedaan ini untuk semakin bekerja sama demi kemajuan musik Indonesia.



(zik)

loading...