Kobe Bryant dan Putrinya Meninggal dalam Kecelakaan Helikopter

Senin, 27 Januari 2020 - 18:30 WIB
Kobe Bryant dan Putrinya Meninggal dalam Kecelakaan Helikopter
Mantan pebasket legendaris Los Angeles Lakers Kobe Bryant dan putrinya, meninggal dalam kecelakaan helikopter. Foto/Dok/TMZ
A A A
CALIFORNIA - Mantan pebasket legendaris Los Angeles Lakers Kobe Bryant, meninggal dalam kecelakaan helikopter. Media di Amerika, TMZ, menyebut salah satu putri Kobe Bryant, bernama Gianna Maria-Onore Bryant (Gigi Bryant) ikut menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter di California.

Legenda NBA tersebut sedang dalam perjalanan bersama empat orang lain ketika helikopter nahas yang mereka tumpangi terbakar di atas perbukitan Calabasas, California. Menurut laporan TMZ, tak ada yang selamat dalam kecelakan tersebut. (Baca juga; Ucapan Duka Mengalir Deras untuk Kobe Bryant )

Saksi mata yang tidak disebutkan namanya mengaku melihat helikopter sempat berputar-putar seperti kehilangan kendali di langit sebelum terjatuh, Minggu (26/1/2020) waktu setempat, atau Senin (27/1) dini hari waktu Indonesia. Saksi mata juga menyebut bahwa cuaca berkabut saat peristiwa itu terjadi.

Kobe Bryant tewas di usia 41 tahun. Selama dua dekade, pebasket berjuluk Black Mamba membantu Los Angeles Lakers memenangkan lima kejuaraan NBA dan 18 kali tampil di All-Star Games sebelum pensiun pada 2016. (Baca juga: Catatan 20 Tahun Karier Kobe Bryant: Loyalitas, Prestasi dan Skandal Seks )

Laman resmi NBA ikut mengumumkan berita duka ini. "Doa kami beserta keluarga dan para sahabat Kobe Bryant," tulis NBA. (Baca juga; Jordan Tentang Tewasnya Kobe Bryant: Kata-kata Tidak Bisa Gambarkan Rasa Sakit Saya )

Sebagai informasi, Kobe Bryant meninggalkan seorang istri bernama Vanessa. Pebasket berjuluk Black Mamba juga memiliki empat orang putri bernama Natalia Diamante Bryant, Gianna Maria-Onore Bryant, Bianka Bella Bryant, dan Capri Kobe Bryant.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6069 seconds (0.1#10.140)