Seorang Pasien Suspect Virus Corona Dirawat Rumah Sakit Waled Cirebon

Senin, 27 Januari 2020 - 14:32 WIB
Seorang Pasien Suspect Virus Corona Dirawat Rumah Sakit Waled Cirebon
Seorang pasien suspect virus Corona dirawat di ruang khusus isolasi Rumah Sakit Umum Waled, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Senin (27/1/2020). iNewsTV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Seorang pasien suspect virus Corona dirawat di ruang khusus isolasi Rumah Sakit Umum Waled, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Senin (27/1/2020). Pasien berinisial S, warga Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, diketahui telah berkunjung ke salah satu pabrik di Taiwan pada 15 Januari 2020.

Setelah tiba di rumah, pasien mengalami demam, panas tinggi, dan sesak napas. Pihak keluarga mengira hanya sakit biasa hanya diperiksa di dokter di klinik desa setempat. Namun, keadan korban semakin memburuk dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Waled. (Baca juga; Isolasi Dua Pasien, RSHS Akui Tidak Ada Obat Khusus untuk Virus Corona )

Rumah Sakit Umum Wald sudah menyiapkan ruangan khusus isolasi bagi pasien yang diduga virus Corona tersebut. Sampai saat ini pihak rumah sakit masih menunggu hasil laboratorium. “Jika pasien positif virus Corona, akan dirujuk ke Rumah Sakit Gunung Jati, Kota Cirebon,” kata Direktur Rumah Sakit Waled, dr Budi S Soenjaya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1681 seconds (0.1#10.140)