Minamino Jadi Harapan Liverpool Setelah Sadio Mane Cedera

Jum'at, 24 Januari 2020 - 10:05 WIB
Minamino Jadi Harapan Liverpool Setelah Sadio Mane Cedera
Penyerang asal Jepang Takumi Minamino menjadi tumpuan Liverpool setelah striker asal Senegal Sadio Mane cedera. Foto/Reuters
A A A
WOLVERHAMPTON - Kemenangan Liverpool 2-1 di Molineux Stadium, Jumat (24/1/2020) saat dijamu Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-24 Liga Inggris, meminta tumbal. Penyerang Sadio Mane harus ditarik ke luar lapangan pada menit ke-32, karena cedera dan digantikan striker anyar asal Jepang Takumi Minamino.

Pada laga tersebut Minamino tidak mencetak gol, tetapi dianggap sukses melakoni debut tandangnya bersama The Reds. Minamino melakoni debut bersama Liverpool ketika melawan Everton di Stadion Anfield. (Baca juga; Tundukkan Wolverhampton, Liverpool Makin Berkibar di Liga Primer )

Setelah pertandingan, Juergen Klopp berbicara tentang kondisi cedera Mane. Pelatih asal Jerman itu belum bisa memastikan seberapa parah cedera Mane, tetapi berharap sang pemain tidak absen terlalu lama.

"Sangat disayangkan Mane harus keluar, mudah-mudahan itu tidak terlalu parah atau terlalu buruk tetapi kita akan melihat besok. Kami tidak tahu persis (apa cedera itu), itu masalah otot. Dia merasakan sesuatu di hamstring. Kami belum tahu, jelas, kami harus menunggu," kata Klopp dikutip laman resmi klub.

Cedera yang dialami Mane menjadikan Minamino tumpuan The Reds dalam menghadapi laga selanjutnya di Liga Primer. (Baca juga; Liverpool Menang Lagi, Henderson: Anda Mungkin Bosan Mendengarnya )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7741 seconds (0.1#10.140)