Pengakuan Petugas RSUD Sampit: Saya Ditarik Hantu Perempuan Bermata Merah

Jum'at, 24 Januari 2020 - 09:42 WIB
Pengakuan Petugas RSUD Sampit: Saya Ditarik Hantu Perempuan Bermata Merah
Petugas RSUD dr Murjani Sampit, Erni yang ditarik hantu. iNewsTV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Petugas RSUD dr Murjani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), yang jadi korban penarikan makhluk halus saat bertugas, Erni menuturkan kejadian yang dialaminya. Ketika ditemui di rumahnya di Sampit, Erni menuturkan, pada Senin (20/1/2020) pukul 14.45 WIB, dia sedang bekerja di ruangan laundry bersama satu orang temannya.

Tiba-tiba, kaki kanannya ditarik sosok diduga makhluk halus perempuan yang memiliki mata seram berwarna merah. Tangan makhluk halus tersebut memegang erat kakinya. Kejadian tersebut sekitar sepuluh menit.

"lya benar, sosoknya perempuan, matanya berwarna merah. Saat saya sedang bekerja di ruang laundry, tiba-tiba saja kaki kanan saya serasa ada yang menarik, hingga saya langsung terjatuh sampai ke bawah kolong meja," ungkapnya Erni, Jumat (24/1/2020).

Erni mengatakan, tangan makhluk halus tersebut sangat dingin dan keras. Dia pun terus berusaha melepas cengkramam dari tangan makhluk halus tersebut. "Kaki saya ditarik selama 10-15 menit, dan tangan mahluk tersebut terasa dingin dan keras. Saya tidak berani untuk melihat jelas wujud dari mahkluk itu," bebernya.

Setelah dibacakan surat-surat Alquran, petugas rumah sakit lainnya, akhirnya makhluk halus itu melepas cengkramannya dan menghilang. Erni kemudian ditolong rekan-rekannya untuk ditenangkan. (Baca juga; Viral Rekaman CCTV, Petugas RSUD Sampit Ditarik Hantu di Bawah Meja )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2243 seconds (0.1#10.140)