Viral Rekaman CCTV, Petugas RSUD Sampit Ditarik Hantu di Bawah Meja

Jum'at, 24 Januari 2020 - 07:53 WIB
Viral Rekaman CCTV, Petugas RSUD Sampit Ditarik Hantu di Bawah Meja
Media sosial dihebohkan dengan beredarnya rekaman video CCTV berdurasi sekitar 1,37 menit yang memperlihatkan seorang petugas RSUD dr Murjani Sampit, Kabupaten Kotawraingin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) yang ditarik sosok kasat mata di bawah
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya rekaman video CCTV berdurasi sekitar 1,37 menit yang memperlihatkan seorang petugas RSUD dr Murjani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) yang ditarik sosok kasat mata di bawah kolong meja saat bekerja.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 20 Januari 2020 pukul 14.45 WIB. Dalam rekaman video itu, ada dua petugas perempuan sedang merapikan kain di atas meja. Satu perempuan mengenakan pakaian hijau celana putih, sedangkan satunya lagi menggunakan pakaian hitam.

Saat melipat kain, tiba-tiba saja petugas yang berbaju hitam langsung jatuh dan terlihat ditarik ke arah bawah meja. Dia pun tampak kesakitan dan minta tolong. Bahkan tangannya terus memegang erat kaki meja sambil minta pertolongan

Sedangkan temannya yang berada di sebelah kaget dan langsung pergi untuk meminta bantuan rekan kerja lainnya. Namun, keduanya hanya melihat kondisi temannya tanpa langsung memberikan bantuan.

“Iya benar kejadian tersebut di RSUD dr Murjani Sampit. Kejadiannya Senin sekitar pukul 14.45 WIB,” kata Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD dr Murjani Sampit, Yudha Herlambang saat dihubungi Jumat (24/1/2020).

Hingga kini video hasil rekaman CCTV rumah sakit ini terus viral dan menjadi pembicaraan publik baik di grup Whatsapp maupun IG dan Youtube. (Baca juga; Alat-alat Canggih Ini Mampu Tangkap Hantu )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7689 seconds (0.1#10.140)