PKS Umumkan Tiga Nama Bakal Calon Wali Kota Depok

Kamis, 23 Januari 2020 - 14:04 WIB
PKS Umumkan Tiga Nama Bakal Calon Wali Kota Depok
DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok mengumumkan tiga nama bakal calon wali kota Depok periode 2021-2026. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kota Depok mengumumkan tiga nama bakal calon wali kota Depok periode 2021-2026. Mereka adalah Hafid Nasir, Imam Budi Hartono, dan T Farida Rachmayanti. Ketiga nama tersebut tersaring dari lima nama yang masuk pada tahap awal.

"Ini adalah tahap kedua proses seleksi bakal calon wali kota depok periode 2021-2026. Dari lima nama dikerucutkan menjadi tiga nama," kata Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Kota Depok, TM Yusufsyah Putra, Kamis (23/1/2020).

Ketiga nama tersebut unggul atas dua nama lainnya yaitu Amri Yusra dan Sumaryono. Ketiga nama itu telah melalui proses sosialisasi ke masyarakat diikuti dengan survei kedua pada Desember 2019. "Kemudian diadakan proses seleksi tahap kedua dan mengerucutkan dari 5 menjadi 3 bakal calon wali kota," paparnya.

DPD PKS Depok pun meminta tiga nama tersebut untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat. Jadi bisa lebih memperluas jaringan dan akan diukur kembali kelayakannya sebagai balon wali kota.

"Pada kesempatan ini kami belum berbicara tentang bakal calon wakil wali kota karena masih fokus untuk melakukan seleksi bakal calon wali kota. Manti pada waktu yang ditentukan, kami akan bicara tentang wakil wali kota," pungkasnya. (Baca juga; Rama Pratama Siap Maju Pilkada Depok )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.4027 seconds (0.1#10.140)