Bupati Karawang Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek

Selasa, 25 September 2018 - 10:27 WIB
Bupati Karawang Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek
upati Karawang Cellica Nurrachadiana mengalami kecelakaan beruntun di Tol Cikampek KM 38 arah Jakarta, Selasa (25/9/2018) dini hari. Foto/Dok SINDOnews
A A A
KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengalami kecelakaan beruntun di Tol Cikampek KM 38 arah Jakarta, Selasa (25/9/2018). Cellica tidak mengalami luka-luka, hanya mengalami shock akibat tabrakan beruntun.

"Kejadiannya sekitar pukul 2.30 WIB saat saya akan menuju Jakarta. Tiba-tiba mobil Honda Civic yang di belakang menabrak mobil saya. Kita berhenti karena mobil yang di depan juga berhenti mendadak tapi kita tidak sampai menabrak mobil di depan," kata Cellica.

Cellica mengatakan, meski tidak mengalami luka-luka namun sempat mengalami shock akibat benturan mobil yang cukup keras. Dia mengaku terlindungi oleh seatbelt yang dipakai meski duduk dikursi belakang. "Saya dan semua penumpang tidak mengalami luka, cuma kaget," ujarnya.

Menurut Cellica, Honda Civic menabrak kendaraan dinas bupati cukup keras hingga body bagian belakang hancur. Kendaraan yang menabrak juga turut hancur karena ditabrak mobil Suzuki Baleno dari arah belakang. "Ternyata mobil yang menabrak itu juga dari Karawang menuju Jakarta. Dia sengaja mengikuti kita sejak dari Karawang karena saya pakai patwal," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9136 seconds (0.1#10.140)