Sambut Imlek, Bazoga Bakal Gelar Pertunjukan Barongsai

Rabu, 22 Januari 2020 - 15:07 WIB
Sambut Imlek, Bazoga Bakal Gelar Pertunjukan Barongsai
Pertunjukan barongsai di Bazago belum lama ini. Bandung Zoological Garden/Bazoga (Kebun Binatang Bandung) bersiap menggelar pertunjukan barongsai menyambut Tahun Baru Imlek 2571. Foto/Dok/Bazoga
A A A
BANDUNG - Geliat menyambut tahun baru Imlek mulai terasa di Bandung. Bandung Zoological Garden/Bazoga (Kebun Binatang Bandung) bersiap menggelar pertunjukan barongsai bagi pengunjung.

Marketing Communication Bazoga, Sulhan Syafii mengatakan, menyambut Tahun Baru Imlek 2571 pada 25 Januari 2020, Bazoga telah mempersiapkan pertunjukan barongsai. Rencananya, kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 25 dan 26 Januari 2020.

"Pertunjukan barongsai akan diselenggarakan di plaza utama dan juga di kolam bulat. Dua titik itu adalah salah satu fasilitas anyar di dekat zona Afrika. Ini persembahan kami untuk pengunjung Bazoga," katanya, Rabu (22/1/2020).

Para pengunjung bisa menikmati barongsai ini secara gratis. Atraksi yang akan dilakukan adalah bermain di atas tonggak. Acara akan dimulai pada pukul 10.00 hingga 13.00 WIB.

Pada masa libur Imlek ini, Bazoga menargetkan kunjungan sebanyak 8.000 orang. Sedangkan pada hari minggu, kunjungan diperkirakan bisa mencapai 9.000 orang. (Baca juga; Jelang Imlek, Patung Dewa Dewi dalam Kelenteng Tertua di Indramayu Dibersihkan )

"Untuk liburan imlek ini tiket tetap Rp40.000 per orang. Ini merupakan tiket terusan, yakni tiket masuk, arena bermain anak anak, naik perahu, nonton atraksi satwa dan juga masuk kubah burung," jelasnya.

Khusus untuk dua hari saat libur Imlek, pihaknya akan memberikan keleluasaan bagi pengunjung untuk bisa berfoto dengan burung, binturung, dan ular, di titiknya masing masing.

Diketahui, saat ini Bazoga tengah mempercepat menyelesaikan zona Afrika yang ditargetkan dibuka pada awal Maret 2020. Saat ini yang baru selesai adalah zona Asia. Di zona asia terdapat Tapir, Binturung, dan Siamang.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8749 seconds (0.1#10.140)