Warga Pangandaran Tewas Terjebak Kobaran Api yang Membakar Rumahnya

Rabu, 22 Januari 2020 - 00:01 WIB
Warga Pangandaran Tewas Terjebak Kobaran Api yang Membakar Rumahnya
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
PANGANDARAN - Rumah warga di Dusun Cipari RT 06/2 Desa Sukaresik, Kecamatan Sudamulih, Kabupaten Pangandaran mengalami kebakaran sekitar Pukul 21.00 WIB, Selasa (21/1/2020).

Kebakaran tersebut meludeskan seluruh bangunan rumah dan isinya. Bahkan, penghuni rumah, Rohmin (65) juga terbakar dan meninggal dalam posisi telentang di dalam kamar.

Salah seorang warga Ajat (26) mengatakan, korban mengalami sakit stroke sudah lama sehingga tidak mampu menyelamatkan diri. "Korban tinggal sendiri, sedangkan putranya tinggal agak jauh dari lokasi," kata Ajat.

Ajat mengemukakan, puteranya datang setiap hari, menengok dan mengaantarkan makanan untuk korban. "Warga baru tahu terjadi kebakaran saat api sudah membesar dan tidak mampu menyelamatkan korban dan memadamkan api," ujar dia.

Ketua RT 06 Desa Sukaresik Sutisna, menyampaikan diduga kebakaran disebabkan arus pendek listrik. "Warga tidak mampu menolong korban karena api baru diketahui sudah membesar," kata Sutisna.

Pantauan di lokasi kejadian, api padam setelah datang armada Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Pangandaran. Sementara jasad korban telah dievakuasi ke Puskesmas Pangandaran.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3276 seconds (0.1#10.140)