alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sasar Milenial Bandung, Realme Kenalkan Buds Air dan Ponsel Terbaru

Agung Bakti Sarasa
Sasar Milenial Bandung, Realme Kenalkan Buds Air dan Ponsel Terbaru
Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca menunjukkan Realme Buds Air dan Realmi 5i, dua produk terbaru Realme yang dikenalkan di Kota Bandung, Selasa (21/1/2020). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa

BANDUNG - Realme, salah satu merek trendsetter teknologi canggih dalam telepon pintar (smartphone) dan gaya hidup mengenalkan dua produk terbaru, yakni Realme Buds Air dan Realme 5i di Kota Bandung.

Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca mengatakan, Bandung menjadi pasar potensial bagi produk-produk Realme. Bahkan, selama ini, Bandung menjadi salah satu kota penyumbang terbesar penjualan produk Realme.

"Filosofi Realme yakni selalu memberikan inovasi teknologi yang sejalan dengan semangat milenial. Karenanya, pasar yang kami sasar juga milenial, meski tak menutup bagi kalangan lainnya," ujar Krisva dalam peluncuran Realme Buds Air dan Realme 5i di kawasan Jalan Cimanuk, Kota Bandung, Selasa (21/1/2020).



Krisva melanjutkan, Realmi Buds Air diluncurkan setelah Realme resmi melangkah ke ranah Artificial Intelligence of Things (AIoT). Produk AIoT pertama dari Realme ini diklaim menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya serta memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya.

"Kami percaya, produk ini akan mengubah cara anak muda Kota Bandung berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik," ujarnya.

Menurut Krisva, pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya yang diberikan Realme Buds Air berkat chip R1 khusus dengan bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone.

"Keunggulan Realme Buds Air lainnya yakni adanya fitur gaming mode untuk mengurangi latensi sebesar 51 persen. Fitur ini memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara," katanya.

Kecanggihan teknologi lain yang dimiliki Realme Buds Air, yakni adanya sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan. Realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.

Tidak hanya itu, Realme Buds Air juga mendukung operasi sentuhan cerdas yang dapat digunakan untuk menjawab/mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk/keluar performance mode dengan sentuhan.

"Cukup menyentuh Realme Buds Air selama beberapa detik untuk mengaktifkan Google Assistant," imbuhnya.

Realme Buds Air juga mendukung pengisian daya melalui kabel USB type-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh 17 jam masa pakai baterai dengan masing-masing buds menawarkan masa pakai baterai hingga tiga jam.

Dari sisi desain, tambah Krisva, Realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman untuk dipakai. Berat satuan Realme Buds Air hanya sekitar 4.2g, sangat ringan dan pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga mereka.

"Sementara dari sisi harga, Realme Buds Air yang memiliki tiga varian warna, yakni putih, kuning, dan hitam ini dibanderol Rp899.000," sebutnya.

Tidak hanya mengenalkan Realme Buds Air, Realme juga mengumumkan keluarga baru dari Realme 5 Series, yakni Realme 5i untuk anak muda di Kota Bandung. Kehadiran Realme 5i ini merespon kesuksesan penjualan Realme 5 Series yang telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta unit secara global.

"Sebagai Quad Camera Battery King, Realme 5i menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras dan lunak yang cerdas dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru," katanya.

Bagi anak muda di Kota Bandung yang belum berhasil mendapatkan Realme Buds Air dan Realme 5i pada "Hate-to-Wait Sale" dan flash sale pertamanya, Realme akan kembali menghadirkan Quad Camera Battery King Realme 5i melalui program flash sale kedua pada 23 Januari di realme.com/id dan Shopee dengan harga Rp1.699.000 untuk varian 3+32GB.

Pelanggan juga dapat melakukan pre-order Realme Buds Air secara online dan offline mulai 24 Januari hingga 31 Januari mendatang.



(awd)

preload video