alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bus Sinarjaya Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas di Bekasi

Abdullah M Surjaya
Bus Sinarjaya Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas di Bekasi
Bus Sinarjaya menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Industri, Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ilustrasi/SINDOnews

BEKASI - Bus Sinarjaya menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Industri, Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pengendara sepeda motor berinisial MT, (20), tewas dalam kondisi mengenaskan di lokasi kejadian.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Iptu Suripno mengatakan, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sentra Medika Cikarang. Sedangkan kendaraan bus bersama sopirnya langsung diamankan petugas untuk diminta keteranganya.

“Saat ini sopir sudah kami amankan dan masih diperiksa sebagai saksi dalam kasus kecelakaan lalu lintas ini,” katanya, Selasa (21/1/2020).  (Baca juga; Pengendara Motor di Pangandaran Tewas Akibat Laka Lantas)



Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio B 3765 FJH dari arah selatan menuju arah utara dengan kecepatan tinggi. Namun, upaya korban menyalip kendaraan lain tak berjalan mulus. Sepeda motor korban malah menyenggol kendaraan yang di depannya. Akibatnya, korban kehilangan kendali hingga sepeda motor korban tersebut menjadi oleng di lokasi kejadian.

Tak lama, sepeda motor korban malah terjatuh di jalur berlawanan. Kemudian dari arah korban tejatuh, datang bus Sinarjaya yang dikemudikan AR bernopol B 7426 ZX langsung menabraknya.”Korban meninggal di lokasi dengan kondisi cukup parah,” tegasnya.

Petugas yang mendapati informasi itu langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban kemudian dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Sentra Medika Cikarang guna kepentingan penyelidikan kasus ini.

Saat ini, kata dia, petugas sudah mengamankan kendaraan berikut STNK yang terlibat dalam kecelakaan itu. Petugas sedang mengabarkan informasi ini kepada pihak keluarga korban. Untuk itu, dia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara.



(wib)

preload video