Cetak Rekor Muri, 2.000 Driver Grab Food di Bandung Antar Makanan Serentak

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:35 WIB
Cetak Rekor Muri, 2.000 Driver Grab Food di Bandung Antar Makanan Serentak
Driver Grab Food di Kota Bandung turut serta mencetak rekor Muri kategori pengantaran makanan terbanyak secara serentak. Foto/Dok.Grab
A A A
BANDUNG - Sebanyak 2.000 driver Grab Food di Kota Bandung mengikuti gerakan mengantarkan makanan secara serentak untuk para pekerja yang melayani kepentingan umum. Gerakan tersebut sekaligus menjadi bagian pencetakan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) kategori pengantaran makanan terbanyak secara serentak mencapai 10.000 paket.

Paket makanan tersebut diberikan kepada para pahlawan kepentingan umum, seperti petugas kebersihan, pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, hingga petugas kebersihan yang memiliki kesibukan tinggi sehingga mudah sekali melupakan makan.

Adapun paket makanan yang diberikan adalah CFC, McDonald’s, dan Kopi Lain Hati. Makanan tersebut dibawa dari Parkiran Gedung RRI Bandung, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

"Pada tahun baru ini, kami ingin mengapresiasi mereka yang selalu menjadikan keseharian kita lebih mudah. Hal ini berdasarkan masukan para pelanggan Grab Food mengenai profesi yang rentan lupa makan dan kunjungan Grab Food ke sejumlah perkantoran di Jakarta pada Desember 2019 lalu. Kami berharap, mereka yang merupakan pahlawan untuk kepentingan umum tidak lupa makan, sehingga penuh energi untuk beraktivitas, melayani dari hati tanpa melupakan diri sendiri," tutur Managing Director, Grab Indonesia Neneng Goenadi.

Neneng melanjutkan, gerakan ini pun seiring program Gerakan Jangan Lupa Makan di Tanah Air. Gerakan Jangan Lupa Makan mengajak siapapun untuk tidak melupakan makan, meski sibuk dalam kesehariannya. Sebab, makanan adalah sumber energi utama untuk beraktivitas menggapai semua resolusi dan harapan.

Selain Kota Bandung, Grab juga mengantarkan paket makanan tersebut di empat kota lain secara bersamaan, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar dengan dukungan dari mitra Grab Food, yaitu CFC, McDonald’s, Kopi Lain Hati, Carl’s Jr., Wingstop, dan Nestle Pure Life.

Jumlah total paket makanan yang diantarkan mencapai 10.000 paket yang diantarkan oleh mitra pengantaran Grab Food di lima kota besar di Indonesia. Pengantaran paket makanan yang dilakukan oleh mitra pengantaran Grab Food di masing-masing kota ini pertama kali dilakukan di dunia dan berhasil mencetak rekor dunia dari MURI.
(abs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6707 seconds (0.1#10.140)