alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sepekan Berlalu, Hasil Autopsi Jenazah Lina Zubaedah Belum Keluar

Agus Warsudi
Sepekan Berlalu, Hasil Autopsi Jenazah Lina Zubaedah Belum Keluar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga Waskitoroso. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi

BANDUNG - Setelah satu pekan berlalu, hasil analisis laboratorium atas autopsi yang dilakukan pihak kepolisian terhadap jenazah almarhumah Lina Zubaedah, sampai kini belum keluar.

Hasil analisis terhadap sejumlah sampel yang diambil dari jenazah almarhumah Lina, mantan istri Entis Sutisna atau Sule dan ibu kandung dari penyanyi Rizky Febian itu, menentukan penyebab meninggalnya almarhumah pada Sabtu 4 Januari 2020 lalu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga mengatakan, hasil autopsi jenazah almarhumah Lina Zubaedah, belum diketahui.



Sampai saat ini, ahli di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri masih melakukan analisis mendalam terhadap sejumlah sampel organ tubuh almarhumah.

"Kemungkinan, hasilnya akan disampaikan pekan depan. Sampai sekarang belum (diketahui). (sampel organ almarhumah) masih dianalisis," kata Saptono melalui sambungan telepon, Jumat (17/1/2020).

Terkait penyelidikan dugaan kejanggalan meninggalnya almarhumah Lina yang dilaporkan Rizky ke Polrestabes Bandung pada Senin 6 Januari 2020, Kabid Humas mengemukakan, penyidik telah memintai keterangan dari 15 saksi.

Selain suami almarhumah Tedy Pardiana, Putry Delina Andriany Sutisna (anak kedua Lina), ujar Saptono, saksi yang dimintai keterangan juga dari pihak RS Al-Islam.

Seperti dokter, perawat, hingga satpam yang berada di lokasi ketika jenazah ditangani di rumah sakit pada Sabtu 4 Januari 2020 subuh. "Kemarin dari RS Al-Islam sudah dimintai keterangan. Total saksi yang diperiksa 15 orang," tutur Saptono.



(awd)

preload video