Persib Sampaikan Duka Cita Atas Pengeroyokan di GBLA

Minggu, 23 September 2018 - 23:49 WIB
Persib Sampaikan Duka Cita Atas Pengeroyokan di GBLA
Persib Bandung turut berduka atas insiden maut menjelang laga Persib vs Persija. Foto: Twitter
A A A
BANDUNG - Insiden yang terjadi di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Minggu (23/9/2018) sebelum laga Persib melawan Persija berlangsung, mengundang keprihatinan dari banyak kalangan, tidak terkecuali Persib Bandung.

Seusai laga, Persib menyampaikan bela sungkawa atas terjadinya aksi pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya salah seorang penonton, suporter tim tamu, The Jak Mania.

"Keluarga besar PERSIB menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk korban suporter yang meninggal dunia saat insiden di GBLA sore tadi," tulis pihak Persib lewat akun resmi di media sosial (medsos) Twitter.

Dalam cuitan itu, Persib berharap, pihak kepolisian segera mengusut tuntas peristiwa berujung maut tersebut. "Semoga pihak yang berwajib segera menangkap para pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Semoga ini yang terakhir," tulis akun Persib.

Selain mengunggah cuitan, Persib juga memasang foto berlatar hitam dengan lilin yang menyala sebagai tanda turut berduka cita atas peristiwa yang mencoreng wajah sepab bola Indonesia itu.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0966 seconds (0.1#10.140)