Perindo Karawang Beri Pembekalan Caleg dan Sebar 3.000 Spanduk

Minggu, 23 September 2018 - 18:14 WIB
Perindo Karawang Beri Pembekalan Caleg dan Sebar 3.000 Spanduk
Calon Legislatif DPRD Partai Perindo Karawang mengikuti pembekalan pemenangan Pileg 2019. Foto/SINDONews/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang mulai bergerak untuk membidik kursi anggota DPRD Karawang . Sebanyak 50 calon legislatif (caleg) yang sudah ditetapkan KPU Karawang, mengikuti pembekalan untuk persiapan berkompetisi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Dalam pembekalan tersebut membahas strategi pemenangan yang harus dilakukan setiap calon legislatif Di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. DPD Perindo Karawang juga akan menyebar 3.000 spanduk di seluruh Karawang.

"Setiap calon legislatif kami berikan bekal yang antara lain strategi untuk memenangkan pemilihan di Dapil masing-masing. Semua harus bekerja keras secara bersama-sama dan terkoordinasi untuk memenangkan pemilihan legislatif," kata Ketua DPD Perindo Karawang Asep Saepudin seusai acara Pembekalan Calon Legislatif DPRD Karawang Partai Perindo, Minggu (23/9/2018).

DPD Perindo Karawang, ujar Asep, tak mematok target minimal dapat satu fraksi atau enam kursi di DPRD Karawang. Karena itu, Setelah ditetapkan oleh KPU, seluruh caleg Perindo harus bekerja dan mulai sering turun kelapangan menemui konstituen.

Menurut Asep berdasarkan kalkulasi sementara pihaknya optimistis bakal meraih minimal enam kursi di DPRD Karawang. Namun target tersebut harus disertai dengan kerja keras seluruh kader Perindo Karawang. Pembekalan kepada setiap caleg merupakan bagian dari kerja keras yang harus dilakukan dengan semangat membara.

"Kami memotivasi teman-teman untuk berani bertarung menghadapi persaingan yang cukup ketat di daerah pemilihan masing-masing. Setiap daerah pemilihan memiliki potensi berbeda. Makanya pembekalan ini sangat penting agar seluruh kader bisa terjun kelapangan dengan penuh percaya diri," ujar dia.

Asep menuturkan, setelah memberikan pembekalan, Perindo Karawang juga akan menyebarkan spanduk disetiap peloksok Karawang. Setiap spanduk tersebut berisi gambar para calon legislatif partai Perindo.

"Tujuannya agar mayarakat mengenal calon yang akan mereka pilih. Spanduk tersebut disebar sesuai dapil masing-masing. Tanggal 5 Oktober bertepatan dengan HUT TNI, spanduk tersebut secara serentak kami sebar ke seluruh peloksok Karawang," tutur Asep.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.5266 seconds (0.1#10.140)