Ratusan Modifikator Motor Pamer Kreativitas di Bandung

Minggu, 23 September 2018 - 18:02 WIB
Ratusan Modifikator Motor Pamer Kreativitas di Bandung
Sepeda motor hasil modifikasi berkumpul di Honda Modif Contest (HMC) 2018 di Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Foto/SINDONews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Ratusan modifikator motor dari berbagai daerah di Jawa Barat berkumpul dalam ajang Honda Modif Contest (HMC) 2018 di Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Mereka menuangkan beragam hasil kreativitas pada sepeda motor Honda. Hasilnya, berbagai sepeda motor modifikasi tampil cukup unik dan menarik. Kehadiran mereka pun cukup menarik perhatian pengunjung TSM.

General Manager Motorcycle Sales Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengungkapkan, HMC merupakan ajang untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda. Kendati dimodifikasi, motor yang dipajang tetap mengutamakan unsur keamanan dan layak dikendarai di jalan raya.

“Kami melihat jumlah peserta HMC terus bertambah dari tahun ke tahun. Ini membuktikan semakin tingginya animo masyarakat yang ingin menampilkan karya terbaiknya,” kata Lerry, Minggu (23/9/2018).

Acara yang digagas Honda Prospek Motor (HPM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini juga digelar kompetisi.

Beberapa kelas yang dilombakan antara lain Matic Stock/bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas 2006.

“Kami berharap, acara ini sarana penyaluran kreativitas para modifikator. Juga menjadikan ajang silaturahmi ini inspirasi bagi masyarakat yang ingin melakukan modifikasi sepeda motor Honda kesayangannya,” ujar Lerri.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6197 seconds (0.1#10.140)