Asabri Tegaskan Dana Pensiun TNI dan Polri Aman dan Tidak Dikorupsi

Kamis, 16 Januari 2020 - 15:12 WIB
Asabri Tegaskan Dana Pensiun TNI dan Polri Aman dan Tidak Dikorupsi
Direktur Utama Asabri Sonny Widjaja memberikan pernyataan dalam konferensi pers di Gedung Asabri, Jakarta, Kamis (16/1/2020). Foto/Rina Anggraeni
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Asabri (persero) Sonny Widjaja menegaskan, dana pensiunan untuk TNI dan Polri aman dan tidak dikorupsi. Dia mengatakan, perusahaan dalam kondisi baik, operasional maupun kinerja laporan keuangannya.

"Kepada seluruh peserta Asabri, baik prajurit TNI, anggota Polri dan seluruh ASN, saya tegaskan, saya menjamin bahwa uang yang dikelola di Asabri aman. Tidak hilang dan tidak dikorupsi," ujar Sonny saat konferensi pers di Gedung Asabri, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Penegasan tersebut diungkapkan untuk membantah pernyataan yang beredar terkait isu megakorupsi di Asabri yang membuat dana pensiun di perusahaan tersebut tidak bisa dicairkan. Dia menambahkan, manajemen Asabri menjalankan perusahaan dengan prinsip tata kelola yang baik (good corporate governance/GCG) dan selalu berupaya meningkatkan kinerja perseroan.

"Saya tegaskan bahwa berita-berita tersebut adalah berita-berita yang tidak benar," tegasnya.

Selain itu, sambung dia, Asabri senantiasa mengedepankan kepentingan perusahaan sesuai dengan kondisi yang dihadapi. Dia menekankan, manajemen Asabri selalu patuh terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan kegiatan usahanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4640 seconds (0.1#10.140)