Rama Pratama Siap Maju Pilkada Depok

Kamis, 16 Januari 2020 - 10:05 WIB
Rama Pratama Siap Maju Pilkada Depok
Mantan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan aktivis 1998, Rama Pratama, siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok. SINDOnews/Ratna R Purnama
A A A
DEPOK - Mantan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan aktivis 1998, Rama Pratama, siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok. Mengusung tema 2020 Segarkan Depok, Rama bertekad membawa Depok lebih baik lagi.

Menurut Rama, saat ini Depok memerlukan penyegaran. Banyak persoalan kota yang sampai saat ini tidak dapat diselesaikan dengan baik.

"Awalnya tentu dari tata ruang. Depok mau ditata seperti apa. Di mana permukiman, di mana aktivitas komersial, bagaimana ketersediaan air untuk bangunan-bangunan tinggi dan komersial, dan bagaimana mengurai kemacetan," kata Rama saat deklarasi di hadapan para simpatisannya, Kamis (16/1/2020).

Dia menegaskan tidak akan maju dari jalur independen. Untuk itu, Rama akan melakukan berbagai komunikasi politik dengan sejumlah parpol. "Dialog itu sedang berjalan. Mudah-mudahan pada waktunya akan ada titik temu dengan partai-partai politik terkait pencalonan saya di Pilkada Depok ini," tuturnya.

Alasannya ingin maju di Pilkada Depok karena ingin mengubah wajah kota ini menjadi lebih baik. Dia berpandangan warga Depok butuh kesegaran agar tidak melulu bergantung pada Ibu Kota.

"Alasan saya mengangkat tema Segarkan Depok karena sudah 33 tahun saya tinggal di sini dan Depok makin enggak segar, sumpek dan tidak ramah kepada warganya sendiri," ucapnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4175 seconds (0.1#10.140)