Dybala-Higuain Tampil Apik, Juve Gulung Udinese

Kamis, 16 Januari 2020 - 09:44 WIB
Dybala-Higuain Tampil Apik, Juve Gulung Udinese
Penyerang asal Argentina Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala tampil apik saat Juventus mengalahkan Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia 4-0 di Allianz Stadium, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. Foto/Juventus
A A A
TURIN - Penyerang asal Argentina Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala tampil apik saat Juventus mengalahkan Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia 4-0 di Allianz Stadium, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

Tampil tanpa megabintang Cristiano Ronaldo tak membuat lini depan Juventus kehilangan hasrat untuk mencetak gol. Buktinya, tuan rumah mampu mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan 16 menit.

Gonzalo Higuain yang membuat Juventus berada di jalur kemenangan saat mencetak gol pembuka yang indah. Berawal umpan satu dua dengan Paulo Dybala, Higuain yang lolos dari pengawalan pemain bertahan lawan dengan mudah menaklukan kiper Nicolas.

Gol indah itu seolah memberikan suntikan motivasi besar buat pemain Juventus untuk menambah pundi-pundi gol. Giliran Dybala serta Douglas Costa menyumbangkan gol untuk membawa Si Nyonya Tua ke perempat final Coppa Italia musim ini.

"Pertandingan sistem gugur selalu merupakan faktor yang tidak diketahui, tetapi perasaan dalam pelatihan adalah bahwa tim itu brilian, jadi saya mengharapkan kinerja yang hebat. Gol pertama adalah keindahan langka, dengan kerja sama dan kecepatan penuh," kata pelatih Maurizio Sarri, dikutip dari laman resmi klub.

Disinggung mengenai kondisi Ronaldo, Sarri menjelaskan bahwa pemain andalannya itu mengalami masalah sinusitis. Sehingga pelatih berkacamata itu memilih untuk mengistirahatkannya. "Ronaldo tidak hadir karena selama beberapa hari ia menderita sinusitis dan hari ini ia merasa sedikit menggigil, jadi kami lebih memilih untuk tetap menahannya," pungkas Sarri.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6719 seconds (0.1#10.140)