alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pimpin Majalengka, Karna Sobahi Bertekad Lanjutkan Program Sutrisno

Inin Nastain
Pimpin Majalengka, Karna Sobahi Bertekad Lanjutkan Program Sutrisno
Karna Sobahi (baju putih) didampingi Tarsono D Mardian (batik merah). Foto/Dok/SINDOnews/Inin Nastain

MAJALENGKA - Dipercaya menggantikan Sutrisno sebagai Bupati Majalengka, Karna Sobahi bertekad untuk melanjutkan program-program dari pendahulunya. Tekad tersebut disampaikan Karna dalam pelepasan Purna Tugas Sutrisno belum lama ini.

"Tinggal 2 bulan 20 hari lagi sisa waktu Suka (Sutrisno-Karna) Jilid 2 dengan program Majalengka Makmur. Insya Allah akan saya jalani, akan saya tuntaskan," jelas Karna.

Bagi Karna, Sutrisno merupakan sosok yang sukses membawa perubahan di Kabupaten Majalengka. Selama dipimpin Sutrisno dua periode, Majalengka telah banyak berubah. "Perubahan yang terjadi adalah perubahan yang signifikan," kata Karna.

Karna Sobahi tercatat sebagai wakil bupati Majalengka mendampingi Sutrisno selama dua periode. Karnadipastikan resmi menggantikan Sutrisno setelah pada dinyatakan sebagai pemenang Pilbup Majalengka, Juni 2018.

Dalam pilbup lalu, Karna didampingi oleh Tarsono D Mardian yang diusung oleh PDIP. Pasangan Karna-Tarsono rencananya resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada 20 Desember 2018.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif